Dukung Industri Pariwisata Pulau Terluar, Villa Nur Stana Resmi Dibuka

Dukung Industri Pariwisata Pulau Terluar, Villa Nur Stana Resmi Dibuka


RUPAT UTARA,LIPUTAN7.ID – Bupati Bengkalis Kasmarni, melalui Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan pembangunan Johansyah Syafri hadiri peringatan Maulid sekaligus Grand Opening Villa Nur Stana Wening Samudro, Sabtu (1/10/2022) malam.

Grand opening yang diisi dengan maulid dan shalawatan ini juga dihadiri langsung AKBP Hendra Gunawan, Wadir Lantas Polda Daerah Istimewa Jogjakarta sekaligus Owner Villa Nur Stana Wening Samudro dan disaksikan Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H Amrizal dan Ketua Mia Alburdah Bakhalis 2002 Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah.

Bupati Bengkalis Kasmarni, dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan pembangunan Johansyah Syafri menyambut baik keberadaan Villa Nur Stana, menurutnya kehadiran villa ini merupakan salah satu bentuk kontribusi yang sangat bermakna dari pihak owners, guna ikut menopang pengembangan industri pariwisata Kabupaten Bengkalis khususnya di cluster pariwisata pulau Rupat.

“Kami yakin, dengan ketersediaan villa dan fasilitas pertemuan lainnya di kawasan strategis pariwisata nasional ini, akan semakin menambah kesediaan Kabupaten Bengkalis, khususnya di cluster pariwisata unggulan daerah ini, sebagai penyelenggara berbagai kegiatan besar, baik dilevel regional, nasional maupun internasional”, ujar Johan.

Lebih lanjut mantan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis ini menambahkan selama lebih kurang satu tahun delapan bulan bapak Hendra mengabdi di Kabupaten Bengkalis, tentu kehadiran bapak beserta ibu, dapat mengobati rasa rindu masyarakat kami akan sesosok Hendra Gunawan, polisi yang murah senyum, ramah, energik, aktif, inovatif, kreatif dan solutif serta agamis.

“Kami masyarakat Kabupaten Bengkalis tentunya mendo’akan semoga bapak dan keluraga senantiasa diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam menjalani karir maupun kehidupan, baik dunia dan akhirat”, ucap Johan.

Dikesempatan tersebut AKBP Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni, dan masyarakat atas dukungan dan support, beliau berharap semoga dengan hadirnya Villa Nur Stana ini mampu meningkatkan daya tarik wisatawan di Pulau Rupat ini.

Terlihat Hadir dalam grand opening tersebut Inspektur Bengkalis Radius Akima, Sekretaris DPRD Bengkalis Rafiardi Ikhsan serta masyarakat Desa Tanjung Punak dan Majelis Shalawat MIA Al Burdah Bakhalis.( AR / ZUL )


Deprecated: Fungsi WP_Query ditulis dengan argumen yang usang sejak versi 3.1.0! caller_get_posts telah usang. Gunakan ignore_sticky_posts saja. in /var/www/vhosts/liputan7.id/httpdocs/wp-includes/functions.php on line 5667

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /var/www/vhosts/liputan7.id/httpdocs/wp-includes/functions.php on line 5583

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.


Deprecated: Fungsi WP_Query ditulis dengan argumen yang usang sejak versi 3.1.0! caller_get_posts telah usang. Gunakan ignore_sticky_posts saja. in /var/www/vhosts/liputan7.id/httpdocs/wp-includes/functions.php on line 5667

Terkait

terpopuler

Rekomendasi