Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Padang Pariaman Terima Laptop dan Proyektor dari BPKH RI

Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Padang Pariaman Terima Laptop dan Proyektor dari BPKH RI


Padang Pariaman,Liputan7.id – PPPA darul qur’an melaksanakan kegiatan Serah terima Laptop dan Proyektor dari Badan Pengelola Keuangan Haji Republik Infonesia kepada Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Padang pariaman di Mesjid Mujahidin Lubuk Alung, Minggu (2/10/22)

Pada saat acara ini dihadiri oleh H. John Kenedy Aziz, SH. MH selaku anggota komisi VIII fraksi partai Golkar, turut hadir Bupati Padang Pariaman yang diwakili staff ahli Bapak Alfian, turut hadir Ketua DPW FKDT Provinsi Sumatera Barat bapak Firdaus Gani, M. Pd.I

Turut Hadir Kamenag Padang pariaman diwakili kasubag Tata Usaha Mukhlis, M. Ag, turut hadir secara virtual Kepala Badan Pelaksana BPKH RI, dan bapak Zulkarnaini, Tk. Majo Lelo selaku Ketua DPC Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Padang Pariaman dan Penerima bantuan Laptop dan infocus.

Dalam kata sambutannya Zulkarnaini, Tk. Majo Lelo mengatakan” kami dari segenap keluarga besar FKDT padang pariaman mengucapkan terima kasih banyak kepada ajo john kenedy aziz chan, karna ajo sudah mengabulkan permintaan kami, yaitu telah bersedia memberikan laptop dan infocus melalui BPKH RI kepada kami yang mana laptop yang 44 buah ini akan kami bagikan langsung kepada MDTA yang terdaftar di kabupaten padang pariaman ini, dengan adanya laptop ini MDTA akan lebih mudah mengupdate data emis dan mudah mudahan lapton ini dipergunakan oleh MDTA dengan sebaik baiknya.

Acara serah terima ini ditutup dengan acara serah terima secara simbolis oleh bapak H. John Kenedy Aziz Chan, SH. MH selaku anggoya komisi VIII fraksi partai golkar, beliau juga menambahkan mudah mudahan bantuan ini bisa dipergunakan untuk kebutuhan MDTA.

Selesai serah terima laptop Rombongan lanjut Meresmikan Sekretariat DPC FKDT Padang Pariaman yang terletak di Lantai 2 Mesjid Mujahidin Lubuk Alung.

Abi Hasan M. Ag yang menjabat sebagai Sekretaris DPC FKDT Padang Pariaman mengatakan dengan linangan air mata

“Alhamdulillah permintaan kita dikabulkan, kerja keras kita yang tidak mngenal lelah siang dan malam, lobi sana lobi sini, akhirnya membuahkan hasil, rasa lelah dan letih kami saat mengawal bantuan ini dari Bandung menuju Padang Pariaman akhir nya terobati juga setelah melihat kecerian diwajah bapak dan ibu pejuang MDTA saat menerima Laptop tersebut, keberhasilan ini berkat dari doa bapak ibu pejuang MDTA juga”pungkas Abi  (Afril)


Deprecated: Fungsi WP_Query ditulis dengan argumen yang usang sejak versi 3.1.0! caller_get_posts telah usang. Gunakan ignore_sticky_posts saja. in /var/www/vhosts/liputan7.id/httpdocs/wp-includes/functions.php on line 5667

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /var/www/vhosts/liputan7.id/httpdocs/wp-includes/functions.php on line 5583

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.


Deprecated: Fungsi WP_Query ditulis dengan argumen yang usang sejak versi 3.1.0! caller_get_posts telah usang. Gunakan ignore_sticky_posts saja. in /var/www/vhosts/liputan7.id/httpdocs/wp-includes/functions.php on line 5667

Terkait

terpopuler

Rekomendasi