Armin Heryadi Mulai Bergerak Bentuk Tim Pemenangan.

Compress 20230123 185233 3985
Foto Dari ( Ruslan/Liputan7.id) Armin Heryadi Mulai Bergerak Bentuk Tim Pemenangan.

PALEMBANG, LIPUTAN7.ID – Bertempat Di Sekretariat Sahabat Armin Heryadi ( SAH) Jalan Kimarogan kelurahan Kemang Agung Kertapati Palembang, hari Senen tgl 23/01/2023.

Dalam Pertemuan itu Armin Heryadi selaku Tokoh Pemuda Kertapati dan sekarang masih menjadi anggota DPRD Ogan Ilir mengumpulkan relawan yang seperjuangan, yakni Teman-teman sekolah, tokoh masyarakat, dan warga yang ada di lingkungan kecamatan Kertapati.

Armin selaku tokoh Pemuda Kertapati mengucapkan banyak Terima kepada kawan2 yang hadir bahwa tujuan saya mengumpulkan kawan2 tak dan tak bukan yang pertama bersilaturhmi karena sudah lama tidak sua sapa karena kesibukan saya sebagai wakil rakyat yang banyak berkutat di daerah Ogan Ilir.

BACA JUGA :   Pimpinan Redaksi Media Liputan7.id Peserta Crew dan Wartawan, Mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin

Dan yang kedua ada rencana saya mau hijrah ke kampung halaman dan ingin mengabdi di kota palembang melanjutkan perjuangan saya ke palembang.maka dari itulah saya mengundang kawan2 sekalian.ungkapnya.

Dan lanjut beliau dalam pertemuan hari saya sudah menbentuk Tim Pemenangan Sahabat Armin Heryadi (SAH) dari persetujuan rekan -rekan bahwa untuk ketum Tim di tunjuk saudara kita Suheri,katanya.

Di tempat yang sama saudara Suheri dalam kata sambutan ” Sangat mengapresiasi kawan-kawan yang telah menunjuk saya sebagai ketua TIM Sahabat Armin Heryadi ( SAH).saya banyak berharap kepada teman2 untuk tetap jaga kekompak dan tetap satu komando serta satu tujuan. Tutupnya.

BACA JUGA :   Gubernur Resmikan Gedung PMI Kota Lubuklinggau