Wisata  

Destinasi Wisata Andalan Mojokerto, Dlundung Waterfall dan Bukit Perkemahan Trawas

IMG 20230124 WA0178

SURABAYA,LIPUTAN7.ID – Dlundung Waterfall adalah tempat wisata dan bukit perkemahan yang sangat diminati banyak kalangan masyarakat, terutama bukit perkemahannya.

Bukan itu aja yg menjadi moment terpenting di wisata Dlundung Waterfall akan tetapi air terjun yang berada ditempat tersebut membuat parawisata berfoto -foto sambil menikmati rerintintikan air yang jatuh dari perbukitan.

Bagi para pengunjung yang suka travelling atau wisata di kawasan hutan, Bumi Perkemahan Dlundung Trawas Mojokerto bisa dimasukkan agenda kunjungan saat liburan tiba.

BACA JUGA :   Keluarga Besar  Nyi Sahrani : Lebih Memilih Liburan Pantai Slopeng Pada Liburan Hari Raya

Disini juga tersedia warung yang menyediakan makanan dan minuman. Adapun apabila pengunjung yang datang tanpa membawa tenda, ada beberapa warung tersebut sudah menyediakan penyewaan tenda,kompor dan lain sebagainya.

Jika berkemah di kawasan ini, pengunjung bisa memilih lokasi dimanapun, karena tempatnya luas terbagi menjadi beberapa petak area yang semuanya dalam satu lokasi yang sama. Bila memilih bekemah di petak utama atau di lapangan pengunjung mempunyai banyak keuntungan. Karena dekat dengan sumber air.

BACA JUGA :   Asosiasi KWRI Sampang Kunjungi 5 Wisata di Kabupaten Sumenep

Salah satu pengunjung yang bernama Adit dan Angga mengatakan, “tempat wisata Dlundung Waterfall sangatlah bagus untuk liburan keluarga ataupun buat pelajar”, ujarnya.