Kapolresta Tangerang Ajak Semua Elemen Bersinergi Jaga Kamtibmas

Compress 20230120 190830 0408
Foto : Jumling di Masjid Jami Al Barokah, Kapolresta Tangerang Ajak Semua Elemen Bersinergi Jaga Kamtibmas

TANGERANG, LIPUTAN7.ID – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dani Setiono SH.S.IK.Msc Eng,melaksanakan Jumat Keliling (Jumling) perdana sesuai di lantik menjabat sebagai kaporesta tangerang di Masjid jami Al Barokah Jalan Cihedeung Kampung Talaga Rt,04/02 Desa Talaga Cikupa Kabupaten Tangerang, (20/1/22).

Jumping merupakan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan.

Pada kegiatan tersebut dihadiri juga oleh,Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, SH, S.Ik, Msc. Eng (Kapolresta Tangerang).
Kompol R. Moch Sofian, SH (Kasat Intelkam), Kompol Mad Supur, S. Sos (Kasat Binmas), AKP Bambang Sutrisno, SH, MH (Kasie Propam),AKP Imam Wahyu Pramono, S.Ik (Kapolsek Cikupa),Bpk. Supriyadi S. STP, M. IP (Camat Cikupa),H. Nazarudin (Kades Talaga),H. Unus (Ketua DKM/ Toga Ds. Talaga),Para Jemaah Sholat Jum’at

Dalam kesempatannya Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiono S.H.S.IK M.sc Eng,menyampaikan
“Saya mohon doa, bantuan, dan dukungan untuk menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Tangerang agar aman dan kondusif, baik itu keamanan diri sendiri, keamanan keluarga, keamanan lingkungan, dan keamanan negara,” kata Sigit saat memberikan sambutan.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini meneruskan, Polri berkomitmen untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. Oleh karenanya, sigit mengajak semua elemen yakni TNI dan semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi terjadinya kejahatan baik di jalan maupun di lingkungan.

“Wujud kita dapat mengamankan diri sendiri dapat menjauhkan diri dari kejahatan jalanan, keluarga tidak terlibat pada kasus narkoba atau tidak terlibat dengan radikalisme. Mengingat, angka kriminalitas cukup tinggi khususnya curanmor, tipu gelap, narkoba dan kekerasan seksual,” paparnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60