Relawan ETOR ( ERIK TOHIR) Mulai Penyaringan Relawan Sampai Tingkat Distrik

Compress 20230125 012134 4714
Foto Oleh : Ruslan, Liputan7.id/Relawan ETOR ( ERIK TOHIR) Mulai Penyaringan Relawan Sampai Tingkat Distrik

PAPUA, LIPUTAN7.ID – Relawan ETOR (Erik tohir) yang kian meluas di 1 Provinsi Induk dan 3 Provinsi baru Wilayah Papua diperlukan strategi dan upaya percepatan lebih progresif menjaring disetiap wilayah Distrik maupun Kampung.

Dengan berdasar pada SK DPD Relawan ETOR Untuk setiap Kabupaten yang sudah di beri kewenangan atau kepercayaan tersebut, Oleh DPW Relawan ETOR Provinsi Papua.

Salah satu upaya langka sosialisasi dalam proses penjaringan relawan ETOR untuk dukungan dan merespon menangani CAPRES & CAWAPRES 2024 adalah terkait dengan akurasi dan kecepatan data kerja relawan maupun tentang kegiatan yang dilakukan oleh relawan setiap kabupaten di Provinsi Papua dan 3 Provinsi baru lainnya wilayah Timur Indonesia tersebut.

BACA JUGA :   Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Khususnya tentang penjaringan relawan hinga tingkat sosialisasi dan jumlah DPD/DPC yang sudah terakomodir dalam satu koridor relawan ETOR DPW hinga Relawan ETOR DPP Pusat untuk lebih mengetahui proses penjaringan di Wilayah Indonesia Timur -Papua.

Jumlah DPD/DPC Relawan ETOR Wilayah Papua positif meningkat. Untuk itu maka dibuatlah satu sistem informasi berbasis Group Relawan DPD untuk masing-masing Kabupaten yang sudah jalankan tugas sesuai SK relawan ETOR.

Sehubungan dengan hal tersebut, agar group dapat segera digunakan oleh relawan DPD/DPC kabupaten. DPW akan memantau perkembangan disetiap proses kerja relawan di tingkat Kabupaten masing-masing, Khususnya Wilayah Indonesia Timur-Papua. hal ini di sampaikan oleh Ketua DPW relawan ETOR Provinsi Papua Agustinus Mabel.S.T kepada media Senin Januari 2023.

BACA JUGA :   Gelar Rakercab, Partai PDI-P Bersiasat Untuk Menang Pada Pemilu 2024 Di Duri