Robi Fajarillah Salahsatu Kader Dari Partai Gelora Mencanangkan Program Unggulan Satu RT Satu Unit Usaha

IMG 20230122 WA0503

SURABAYA, LIPUTAN7.ID – Salahsatu Kader dari Partai Gelora bernama Robi Fajarillah Rangkuti, ST, MM mencanangkan program kerja “Satu RT Satu Unit Usaha”, dengan tujuan utama adalah untuk mengangkat dan membangkitkan perekonomian rakyat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Robi saat memimpin rapat konsolidasi dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gelora Dapil 5 di salah satu Cafe, yang berlokasi di Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya, pada Minggu, (22/1/2023).

Diketahui, program satu RT satu unit usaha yang dimaksud Robi meliputi, produksi telur Prebiotik yang mengandung omega 3, 6 dan 9.

Saat dikonfirmasi oleh awakmedia Robi mengatakan, “bahwa peternak akan kita bina supaya bisa menghasilkan telur prebiotik, yang nantinya bisa dijual dengan harga yang sama seperti harga telur biasa, jadi saya yakin hal tersebut bisa bersaing di pasaran,” ujarnya.

BACA JUGA :   Gubernur NTT VBL Umumkan Tidak Akan Maju Calon PilGub NTT 2024, Partai Hanura NTT Tetap Optimis Kawal VBL

“Nantinya telur-telur yang kita produksi, telah melalui uji laboratorium dan ada sertifikatnya,” tandas Robi.

Lanjut Robi, untuk program yang kedua adalah program pengolahan sampah agar bisa menjadi pupuk organik dan pakan ternak, program ketiga nantinya akan diadakan pelatihan digital marketing gratis yang bekerjasama dengan tiktok, dan yang keempat adalah program pelatihan Ibu Smart Indonesia Kuat (ISIK), yaitu berupa pelatihan membatik yang nantinya akan diberi merk Batik Love Surabaya.

Robi menambahkan, “untuk Partai Gelora dapil 5 nanti juga akan mencanangkan program mobil sehat, yang mana mobil tersebut akan berkeliling setiap hari untuk mencari warga yang membutuhkan pertolongan,” tutupnya.

BACA JUGA :   Jelang Pemilu 2024, Akis Jasuli : Saya Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Tetap Menjaga Silaturahmi

Untuk diketahui, Robi Fajarillah merupakan Kader dari Partai Gelora yang akan bertarung di dapil 5 Kota Surabaya pada Pileg 2024 mendatang, yang meliputi Kecamatan Dukuh Pakis, Asem Rowo, Tandes, Pakal, Sambikerep, Benowo, Wiyung, Lakarsantri, dan Karang Pilang.