Giat Sosial sambil Touring, Harley-Davidson Club Indonesia Sumut

Giat Sosial sambil Touring, Harley-Davidson Club Indonesia Sumut.
Giat Sosial sambil Touring, Harley-Davidson Club Indonesia Sumut.

ACEH UTARA,LIPUTAN7.ID – Giat Sosial sambil Touring, Harley-Davidson Club Indonesia Sumut. Dengan tujuan Sabang-Aceh pada Hari Minggu (12/02/2022). Bireuen-Komunitas pecinta motor gede asal Amerika Serikat, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumut.

Saat di jumpai oleh awak media di salah satu rumah makan Sate di pasar Gerugok Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.

Salah satu anggota touring saat diwawancarai media menyampaikan bahwa, “ giat touring dengan tujuan Sabang dan juga bakti sosial memberikan bantuan ke rumah tahfidz Quran di Kota Langsa lalu kami bermalam di Takengon pada Tanggal 09 Februari, lanjut tanggal 10 ke Banda lewat Takengon kita juga memberi sumbangan masjid yang sedang dibangun, tanggal 11 pagi kita nyebrang 

ke Sabang, hari ini tanggal 12 kita pulang tadi pagi berangkat dari Sabang kapal pagi ini, mau kembali ke Medan tapi kita menginap satu malam lagi di Lhokseumawe,” jelasnya.

Sampai hari ini sudah 4 hari perjalanan. Kesan-kesan dalam perjalanan dari Medan sampai Aceh luar biasa. Aceh jalannya bagus lebar, orang orangnya juga baik, ramah dan saling menjaga satu sama lain. Kita Berangkat dari Medan 33 unit motor terus kita balik hari ini tinggal sekitar 15 Unit motor lagi karena ada teman-teman besok kerja, jadi berangkat pulang naik pesawat tadi pagi, masalah motor rusak mudah-mudahan sampai hari

ini,kita masih dalam lindungan Tuhan motor semua dalam keadaan aman dan siap untuk kembali ke Medan lagi,” katanya dia.

Lanjut dia mengatakan. Kemudian harapan untuk komunitas Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumut di masa depan pastinya sesuai dengan Motto kami setia sampai akhir, ya kami harus setia terus sampai kapanpun itu saja dan Patuhi lalu lintas, saling menjaga satu sama lain dan membuat hal yang baiklah untuk masyarakat sekitar,” tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60