IMG 20230307 WA0119

PAGAR ALAM, LIPUTAN7.ID – Sebanyak 100 Pejabat dan 20 Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, di Gedung Serbaguna SD Negeri 74, Kota Pagar Alam, Selasa (07/03/2023).

Pada sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat kepada seluruh Pejabat dan Kepala Sekolah yang dilantik, wako juga mengajak seluruh para pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Tantangan pembangunan kedepan bagi Pemerintah Kota Pagar Alam semakin berat. Oleh karena itu, saya sebagai Pimpinan Daerah berharap dukungan dan kerjasama yang baik dari saudara-saudara yang dilantik pada hari ini, karena Kota Pagar Alam kedepan masih sangat memerlukan pembenahan di berbagai bidang,” tegas Wali Kota.

Wali Kota menambahkan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibereskan bersama, demi mewujudkan visi dan misi Kota Pagar Alam. Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan semangat gotong royong dan sinergisitas semua pihak, baik di dalam instansi maupun di luar instansi serta berbagai pihak lainnya.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya tekankan kepada seluruh pejabat dan Kepala Sekolah yang dilantik pada hari ini, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan mencermati perubahan dan tuntutan zaman yang ada, menjaga integritas dan loyalitas berdasarkan dengan keahlian dan keterampilan yang dimiliki,” pesan Wali Kota.

Hadir dalam pelantikan ini Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, Asisten Setdako Pagar Alam, Staf ahli Wali Kota Pagar Alam, Seluruh Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60