Daerah

Baru 3 Bulan Bercerai Mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Menggelar Pernikahan Tertutup

29228
×

Baru 3 Bulan Bercerai Mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Menggelar Pernikahan Tertutup

Sebarkan artikel ini

PURWAKARTA, LIPUTAN7.ID – Tiga bulan bercerai Mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggelar pernikahan tertutup, baru tiga bulan mengantongi akta cerai dengan suaminya dulu Dedi Mulyadi. Anne menerima akta cerai dari PA Purwakarta itu Jumat 29 September 2023 yang lalu.

Namun jagat maya dihebohkan dengan pernikahan tertutup mantan Bupati Purwakarta itu. Lantaran, pernikahannya berlangsung tertutup pada Sabtu 16 Desember 2023.

Pernikahan kedua Anne Ratna Mustika, dilakukan secara tertutup di kediaman pribadinya di Kabupaten Cianjur. Kabar dari orang dalam, yang hadir hanya orang-orang terdekatnya.

Salah satunya, para petinggi  DPD Partai Golkar Purwakarta. Mengingat, saat ini Ambu Anne Ratna Mustika merupakan Ketua DPD Golkar Purwakarta.

Sebelumnya pada 8 April 2023 yang lalu, Mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika masih menjabat Bupati menerima silaturahmi Ketua Umum Yayasan Baitul Maal (YBM) PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Pusat, bertempat di Bale Nagri.

Tak hanya itu, tamu undangan yang hadir lainnya, yaitu mantan Sekda Purwakarta Padil Karsoma bersama istri.

Informasi dari orang dalam (ordal), pernikahan Anne dan Iskandar itu dihadiri oleh sejumlah petinggi Partai Golkar Kabupaten Purwakarta. Mantan Sekda Purwakarta, Padil Karsoma dan istri juga hadir dalam acara bahagia itu.

Tak hanya itu, Anne Ratna Mustika juga menyebar surat undangan untuk kalangan tertentu. Seperti, unsur Muspida Purwakarta. Salah satunya, dilayangkan ke Kejari Purwakarta.

Akan tetapi, undangan rupanya tak disebar ke semua pejabat di lingkungan Pemkab Purwakarta. Pasalnya, sejumlah pejabat mengaku kecewa karena tak diundang oleh mantan pimpinannya itu.

“Saya sangat kecewa, tidak diundang. Padahal, kalau diundang saya pasti datang. Biar bagaimanapun juga Ambu Anne ini mantan pimpinan,” ujar pejabat eselon 2 ini, Minggu 17 Desember 2023.

Dia hanya mendengar kabar bahwa Anne Ratna Mustika menikah lagi dengan Iskandar, setelah viral nya video di TikTok dari mantan pengasuh Ni Hyang Sukma Ayu.

Melalui akun TikTok @encus195. Encus yang mantan pengasuh anak dari Anne Ratna Mustika ini, mengabarkan kabar bahagia tersebut. 

Encus yang kini, bekerja di Lembur Pakaian bersama Kang Dedi Mulyadi (KDM) menyebutkan dan mendoakan Anne Ratna Mustika menjadi keluarga yang samawa.

“Assalamualaikum, sampurasun, selamat sore, hari ini di Lembur Pakuan sepi banget Ni Hyang nggak datang, bayi kelinci nggak datang, terus terus ini ibu kelincinya lagi sakit semoga cepat sembuh ya ibu kelinci. Bapak dari kemarin nggak pulang-pulang, soalnya ada acara kunjungan Prabowo dari kemarin enggak pulang-pulang,” ujar Encus.

Menurut pejabat eselon 2 itu, jika tak ada kabar dari TikTok dirinya tak mengetahui jika Ambu Anne menikah kembali. Dia mempertanyakan, kenapa pernikahan Ambu Anne ini terkesan tertutup.

“Ada apa ya, padahal dulu pernah digembar-gemborkan kalau menikah lagi semua pejabat akan diundang,” ujarnya.

Informasi dari orang dalam, Ambu Anne Ratna Mustika melabuhkan hatinya setelah bercerai dengan Dedi Mulyadi ke sosok Iskandar. Siapakah Iskandar?

Rupanya, suami mantan Bupati Purwakarta ini tercatat sebagai Vice President Keuangan di unit kerja PT Pelayaran Bahtera Adhiguna, yang lembaganya adalah PT PLN (Persero).

Selain itu, Iskandar juga tercatat dalam struktur organisasi Yayasan Baitul Maal PLN sebagai Ketua Umum. 

Dilansir dari laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKP) pada 25 Februari 2023 untuk laporan periodik 2022, Iskandar memiliki besaran harta sebagai berikut:

  1. Iskandar, jabatan sebagai Vice President Keuangan pada unit kerja PT Pelayaran Bahtera Adhiguna dan lembaganya PT PLN (Persero)
  1. Memiliki tanah dan bangunan senilai Rp 900 juta
  1. Alat transportasi dan mesin senilai Rp 487 juta
  1. Harta bergerak lainnya Rp 8 juta
  1. Tidak memiliki surat berharga
  1. Kas dan setara kas sebesar Rp 44.544.713
  1. Memiliki hutang sebesar Rp 138.460.400
  1. Total harta kekayaan Rp 1.301.084.313. ***