Pemerintah

Anggota DPRD Kota Palembang Dapil VI Serap Aspirasi Masyarakat

725
×

Anggota DPRD Kota Palembang Dapil VI Serap Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG, LIPUTAN7.ID – Anggota DPRD kota Palembang Daerah pemilihan (Dapil) VI yang meliputi kecamatan, Jakabaring, kertapati dan seberang Ulu , melaksanakan reses persidangan lll (Tiga) tahun 2023 untuk menyerap aspirasi.

Reses anggota Dewan digelar dengan melibatkan RT dan RW hingga tokoh masyarakat dan tokoh agama bertempat di halaman Kelenteng kelurahan 9-10 Ulu Palembang, Rabu (22/11/23)

Anggota dewan yang hadir dari dapil VI yakni, Fauzi Achmad Ketua rombongan, Ilyas Hasbullah Wakil ketua, Siti Suhaipa Sekretaris, dan anggota Firmansyah Hasan ,Fahrie Adianto, Ali Subri dan Roudhatul Jannah.

Dalam reses Dewan DPRD Palembang di Hadiri Camat Jakabaring, Lurah 9-10 ulu, kepala Puskesmas Pembina, Kepala Dinas Sosial Kota Palembang, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RT,RW Kelurahan 9-10 Ulu serta warga sekitar.

Muhsin selaku lurah 9-10 Ulu menyambut baik atas kehadiran anggota Dewan DPRD Kota Palembang Dapil VI walaupun cuaca hujan masih sempat hadir di tengah masyarakat pemilihnya. Semoga kedatangan bapak/ibu Dewan terhormat bisa memberi solusi.

Lebih Lanjut Muhsin mengatakan, bahwa Kelurahan 9-10 ulu ini terdiri dari 43 RT dan 8 RW dalam kesempatan ini nantinya apabila Bapak Ibu Ketua RT RW yang mempunyai pertanyaan dan permasalahan yang akan disampaikan langsung nantinya sesi tanya jawab, ungkapnya.

Sementara itu Ketua Dapil VI Fauzi Achmad mengatakan,Reses tersebut merupakan kewajiban kami sebagai anggota DPRD Kota Palembang untuk langsung datang ke tujuan nya itu menyerap, aspirasi masyarakat dan seluruh persoalan yang ada, tetap kita serap kita tampung dan akan kita tindak lanjuti namun berdasarkan kemampuan keuangan daerah.

Saat bersamaan Ali Subri Anggota Dapil VI Menanggapi Aspirasi yang disampaikan masyarakat Mengatakan,”Akan kami akomodir dan kami sampaikan kepada pihak terkait untuk segera di tindak lanjuti,” tutupnya.