Nasional

Abdul Holik Ali Hudi: Kurban Melatih Diri Kita Untuk Semakin Taat Kepada Allah SWT

150
×

Abdul Holik Ali Hudi: Kurban Melatih Diri Kita Untuk Semakin Taat Kepada Allah SWT

Sebarkan artikel ini

SAMPANG,LIPUTAN7.ID – Pimpinan Redaksi media online Liputan7.id, Abdul Holik Ali Hudi  menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriah yang bertepatan dengan hari Senin 17 Juni 2024 kepada seluruh umat Islam.

Saya atas nama pribadi dan Keluarga Besar Liputan7.id menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah atau 2024 Masehi kepada seluruh umat Islam di Indonesia dan dunia. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Semoga bertambah kuat keimanan dan taqwa kita kepada Allah SWT. Aamiin,” kata Abdul Holik Ali Hudi, Minggu (16/6/2024).

Abdul Holik Ali Hudi berharap, Hari Raya Idul Adha dan prosesi kurban dapat semakin memantapkan hubungan diri dengan Sang Pencipta dan sesama umat manusia.

Tentu, lewat prosesi kurban melatih diri kita untuk semakin taat kepada Sang Pencipta lewat berbagai pengorbanan yang kita kerjakan dan semakin menguatkan hubungan kita dengan sesama umat manusia,” ungkap Abdul Holik Ali Hudi.

Abdul Holik Ali Hudi kembali mengingatkan, momentum Idul Adha merupakan saatnya bagi kita dapat membuat sejarah, bagaimana memberikan manfaat yang seluas-luas dan sebesar-besarnya bagi sesama.

Dengan ketulusan niat mari kita berkurban hanya untuk Allah SWT. Dengan demikian, melalui kurban, maka kita tidak hanya memberikan manfaat untuk orang lain, namun juga insya Allah akan mendapat pahala dari Allah SWT,” tutur Abdul Holik Ali Hudi.

Ayo, Sempurnakan Ibadah Kita di Idul Adha ini Dengan Berkorban, Semoga Allah Menerima Amal Ibadah Kita Semua,” pungkas Pimpinan Redaksi media online Liputan7.id Abdul Holik Ali Hudi.(red)