Peristiwa

Adu Banteng di Jalan Raya Asem Raja, Dua Mini Bus Remuk

595
×

Adu Banteng di Jalan Raya Asem Raja, Dua Mini Bus Remuk

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, LIPUTAN7.ID – Dua mini bus jenis Suzuki XL7 Zeta dengan Toyota Avanza remuk usai adu hantam di jalan Asem Raja Kecamatan Jrengik, Kabuapten Sampang, Madura Jawa Timur (Jatim), Sabtu 23 Desember 2023.

Diketahui kecaalakan (Laka) itu, mengakibatkan tujuh (7) orang yang mengalami luka ringan, harus dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Jrengik.

Masing-masing 7 orang yang dilarikan ke Puskesmas itu pengemudi mobil Avanza Nomor Polisi (Nopol), W 1052 SY, Barok (24) asal Sampang, beserta penumpang lainnya. Masing-masing, Maulidin (27) Sampang, Dani (14) Sampang, Sauki (20) Sampang, dan Sohib (29) asal Pangarengan. Pengemudi mobil Suzuki XL7 Nopol, L 1583 LJ, KH.Soleh Sayuti (64) Jrangoan, dan Sofwan (22) Asal Robatal.

Hal itu diungkap oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melalui Kanit Gakkum Polres Sampang IPDA Dody Darmansyah.

“Dua minibus tabrakan, yaitu mobil Suzuki XL 7 Zeta kontra Mobil Avansa sekiranya jam 05.00 Wib,” terangnya.

IPDA Dody menguraikan kronologinya, semula mobil dari arah barat melaju dengan kecepatan sedang ingin mendahului kendaraan di depannya. Sementara dari arah berlawanan, ada mobil Suzuki XL 7 melaju. Karena ruang untuk menghindar tidak cukup, kecelakaan tidak terhindarkan.

“Ruang untuk menghindar tidak cukup, sedang dua mobil ini sama-sama melaju. Maka kecelakaan tidak dapat dihindarkan,” ungkapnya.

Dia memaparkan, korban dalam kecelakaan tersebut tidak ada yang meninggal. Artinya, korban hanya mengalami luka-luka, dan sekarang sedang dirawat Puskesmas terdekat.

“Korba dilarikan ke Puskesmas terdekat,” tutup Dody.