Peristiwa

Alami Rem Blong, Dua Orang Tewas dan Lima Luka-Luka di Purwakarta

153
×

Alami Rem Blong, Dua Orang Tewas dan Lima Luka-Luka di Purwakarta

Sebarkan artikel ini

Alami Rem Blong, Dua Orang Tewas dan Lima Luka-Luka di Purwakarta

PURWAKARTA,LIPUTAN7.ID – Sebuah truk bermuatan kardus berjenis fuso bernomor polisi Z-95505-HB mengalami rem blong dan menabrak dua sepeda motor serta dua mobil truk yang tengah terparkir di jalan Raya Purwakarta – Bandung tepatnya di Kampung Sukamaju, Desa Darangdan, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta. Akibatnya kecelakaan tersebut dua orang tewas di tempat dan lima orang mengalami luka-luka.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan, AKP Yoga Parayoga membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut pada pukul 10:45.

“Setibanya di lokasi kejadian truk yang mengalami rem blong itu menabrak sepeda motor Honda Beat bernomor polisi T-2202-JF yang melaju dari arah berlawanan,” ungkap AKP Yoga, Kamis (23/5/2024).

AKP Yoga menuturkan kecelakaan itu berawal saat truk fuso bernomor polisi Z-95505-HB yang melaju dari arah Bandung menuju Purwakarta.

Kemudian, lanjut AKP Yoga, truk fuso tersebut menabrak kontainer bernomor polisi Z-9257-MG dan menabak sepeda motor Honda Vario bernomor T-5675-CA yang sedang parkir.

“Setelah itu mobil truk kemudian menabrak mobil box bernomor polisi D-9844-HB dan terguling. Dalam peristiwa kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia dan lima orang mengalami luka-luka. Kasus kecelakaan ini kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta.” terang AKP Yoga.

Pantauan Liputan7.id, Jalan Raya Purwakarta-Bandung memang terkenal rawan karena medan jalan yang berkelok-kelok di kelilingi bukit dan sering di lalui kendaraan-kendaraan besar.