Politik

Andang Bareng Relawan Emak-Emak Senam Sehat, Tiga Jari Dukung Ganjar Mahfud

188
×

Andang Bareng Relawan Emak-Emak Senam Sehat, Tiga Jari Dukung Ganjar Mahfud

Sebarkan artikel ini

JEPARA,LIPUTAN7.ID – H Andang Wahyu Triyanto, SE, MM Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jepara bersama emak-emak relawan Ganjar Mahfud senam sehat di lapangan Bandengan Kabupaten Jepara. Sabtu (23/12/2023) pagi.

Kegiatan yang digelar organ relawan Ganjar Mahfud bersama H Andang Wahyu Triyanto dalam rangka memperingati Hari IBU yang Ke-95.

H Andang Wahyu Triyanto Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah mengatakan, Ia mengapresiasi kegiatan senam sehat emak emak relawan Ganjar Mahfud.

“Kami apresiasi kegiatan senam sehat ini yang di gagas emak emak relawan Ganjar Mahfud Jepara,” kata Andang.

Ratusan masyarakat antusias ¹mengikuti senam sehat ‘Tiga Jari’ yang dihadiri warga dari berbagai daerah di Jepara itu untuk mendukung pasangan nomor urut 03 Ganjar Mahfud.

Panitia kegiatan senam emak-emak relawan Ganjar Mahfud Mbak Ninik menuturkan ratusan emak-emak yang ikut senam tersebut sekaligus menjadi relawan Pemenangan Ganjar Mahfud.

“Kami atas nama panitia, ucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah ikut support kegiatan ini,” kata Mbak Ninik dalam kata sambutan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua relawan Ganjar Mahfud, ikut mendukung senam sehat.

Selama masa kampanye, para relawan emak-emak akan terus bergerak turun ke masyarakat.

Melihat antusias peserta, Mbak Ninik mengaku optimis jika pihaknya dapat meraup suara tinggi di Kabupaten Jepara.

Di bawah kehangatan matahari pagi, emak-emak itu mengikuti gerakan senam dari tiga instruktur yang di atas panggung. Sesekali mengangkat tangan dengan simbol tiga jari.

Panitia menyediakan ratusan doorprice dari donatur mulai sepeda gunung, kulkas, TV led, Kipas Angin, Rice Coker, magic Jar, Blender hingga payung.

Pada kesempatan ini emak-emak relawan Ganjar Mahfud menggelar Bhakti Sosial dengan Donor Darah dan menyediakan ruang bagi puluhan pelaku usaha UMKM ikut meriahkan senam sehat emak emak.

Doorprice diundi dengan selingan Orkes Melayu yang di pandu MC kondang Mr Black Gus Lukito.