Pemerintah

Anggota DPRD Sumbar Peduli pada Nagari Lareh Nan Panjang Selatan

82
×

Anggota DPRD Sumbar Peduli pada Nagari Lareh Nan Panjang Selatan

Sebarkan artikel ini

PADANG PARIAMAN, LIPUTAN7.ID – Salah-satu Anggota DPRD provinsi Sumatera Barat ibu Dra, Hj Sitti Izzati Aziz dari fraksi partai Golkar sangat peduli pada Nagari Lareh Nan Panjang Selatan.

Salah seorang warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, bahwa Nagarinya banyak mendapat kegiatan pembangunan fisik dari Aspirasi Dra, Hj Sitti Izzati Aziz anggota DPRD Sumbar fraksi partai Golkar itu. Sementara kegiatan fisik yang sedang berjalan saat ini, yaitu kegiatan rabat beton badan jalan korong Ampalu tinggi kalampayan Nagari Lareh Nan Selatan.

“Kegiatan fisik dari Aspirasi Dra Hj Sitti Izzati Aziz lokasinya ada dua titik. Masing-masing di Nagari Lareh Nan Panjang Selatan,” ujarnya (9/11).

Dilanjutkan, kegiatan pelaksanaan rabat beton jalan tersebut dinilai menyenangkan hati masyarakat yang menggunakan jalan itu.

“Yakni, bagi masyarakat yang melewati jalan ini tidak lagi merasa kuatir dengan kondisi jalan tersebut karena jalan yang mereka tempuh sudah bagus,” ungkapnya.

Pembangunan itu atas kerja keras Zainal selaku Wali Nagari Lareh Nan Panjang Selatan. Zainal meminta bantuan pokir Dewan, guna kemajuan Nagarinya melalui pembangunan tahun depan 2024.

Maka dari itu Zainal berharap, jembatan bergoyang atau jembatan gantung juga tercover bantuan dari pokir dewan. Apalagi jembatan tersebut termasuk akses masyarakat dalam kesehariannya.

“Untuk pembangunan jembatan, yang saat ini masih jembatan bergoyang,yaitu jembatan gantung, semoga harapan pak wali beserta lembaga Nagari dan juga harapan masyarakat tercapai,” papar Zainal.