Daerah

Anniversary LMPP Marcab Jepara Ke-1 Dengan Semangat Kebersamaan

1782
×

Anniversary LMPP Marcab Jepara Ke-1 Dengan Semangat Kebersamaan

Sebarkan artikel ini

JEPARA,LIPUTAN7.ID – Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Markas Cabang  (Marcab) Jepara hari ini berulang tahun yang pertama kalinya. Bertempat di gedung KPN Desa Mayong Lor, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara . Selasa 26/12/2023

Acara dimulai pukul 12.30 wib, hadir dalam acara tasyakuran ulang tahun tersebut Forkopimda, Forkopincam, Anggota Mada LMPP Jawa Tengah serta seluruh anggota Marcab Jepara, Ketua Pekat-ib, Anggota Pemuda Pancasila dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua Markas Cabang (Marcab) LMPP Kabupaten Jepara mengatakan “Di usia yang masih dini yang sudah berjalan setahun ini, namun anggota kita terus bertambah, artinya organisasi masyarakat (ormas) LMPP di senangi juga di cintai oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Jepara”.

“Kita tidak boleh terlena atau berbangga hati, kita tetap semangat untuk menjalin kebersamaan dalam keluarga LMPP” tandasnya.

Ketua MADA (Markas Daerah) LMPP Jateng, Agus Riyanto akrab disapa Agus Alesta menegaskan “Ormas LMPP Marcab yang berjalan satu tahun sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar khusus di Jepara, kita harus tetap semangat memberikan tauladan yang baik kepada masyarakat jangan sampai malah sebaliknya”.

“Ormas LMPP Marcab Jepara harus tetap untuk meningkatkan kerjasamanya dengan instansi pemerintah, industri yang sedang menjamur di Jepara, APH (Aparat Penegak Hukum) juga TNI” pungkasnya.

Sebelumnya dimulai dengan pemotongan tumpeng secara simbolik dari Ketua MADA LMPP Jateng kepada Ketua MARCAB LMPP Jepara.

PJ Bupati Jepara yang diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah, Rini Patmini mengatakan dalam sambutannya “Tetap menjaga kondisi lingkungan agar tetap kondusif menjelang pemilu 2024 yang akan datang”

Acara ditutup dengan Doa dan diteruskan dengan acara santai bersama orkes dangdut 97-1 musik Jepara.