Daerah

Antusias Warga Kikim Area Nyambut Bupati dan Wabub Lahat dalam Acara Tasyakuran 

234
×

Antusias Warga Kikim Area Nyambut Bupati dan Wabub Lahat dalam Acara Tasyakuran 

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Antusias masyarakat se-Kikim Area dalam menyambut kedatangan Bupati Lahat H. Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto dalam acara tasyakuran dan Silahturahmi bersama masyarakat se-Kecamatan Kikim Area yang digelar di Lapangan Bola Desa Bungamas Kecamatan Kikim Timur, Selasa (14/11/23).

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Lahat Chandra, Kepala OPD terkait, Kepala Badan, Unsur Forkopimda, Forkopimcam, Camat Se-Kikim area, Sekretaris PCNU Kabupaten Lahat Kiki Subagio Spd, Kades Se-Kikim Area dan ribuan masyarakat.

Toko Masyarakat Kikim Area H. Muhtaridi mengatakan Atas nama masyarakat kikim area mengucapkan selamat datang dan selamat bersilaturahmi dengan kami masyarakat di Kecamatan Kikim Area.

“Atas nama seluruh masyarakat kikim Area mengucapkan Terima kasih yang tidak terhingga kepada Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA serta seluruh Jajaranya yang sama sama kita ketahui telah maksimal dalam membangun infrastruktur di wilayah kecamatan kikim area,” jelasnya.

Muhtaridi berharap, Bupati Lahat H. Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, akan selalu mendapatkan kesehatan serta kelancaran dalam beraktifitas, hingga dapat terus membangun kabupaten Lahat yang kita cintai ini,” tukas Muhtaridi.

Sementara itu Bupati Lahat, H. Cik Ujang.,SH dalam sambutanya mengatakan, Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat kikim Area.

Cik Ujang juga menjelaskan, Masa Kepemimpinan kami Bersama Bapak H.Haryanto sebagai Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat akan berakhir pada tanggal 9 Desember 2023. Untuk itu apabila ada kesalahan dan kehilafan mohon untuk dimaafkan.

“Atas nama Pribadi saya dan Pak Wabup juga mengucapkan Terima kasih atas segala dukungan, baik itu moril materil doa dan tenaga yang sudah Sangat membantu kami selama ini,” tutup Cik Ujang.

Senada Sekretaris PCNU Kabupaten Lahat Kiki Subagio.,S.Pd menyambut baik antusias masyarakat Kecamatan Kikim Area dalam acara Tasyakuran sekaligus Silaturahmi Bapak Bupati Lahat H. Cik Ujang.,SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.,SE.MM.MBA.

“Sungguh ini persembahan yang luar biasa, antusias masyarakat sangat luar biasa. Bahkan, semua kalangan baik yang muda hingga ke orang tua dengan senang menyambut Bapak Bupati dan Wakil Bupati kita ini. Semoga tetap kompak masyarakat Kikim Area ini dalam mendukung program-program Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat,” sambung Kiki.

Perlu diketahui, Tasyakuran ini sebagai ucapan rasa syukur dan ucapan terimakasih kasih dari masyarakat kikim area kepada Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA atas suksesnya Pembangunan infrastruktur di wilayah kikim area yang terdiri dari Kikim Timur, Kikim Selatan, Kikim tengah, Kikim Barat dan Pseksu.