Olahraga

Atlet Taekwondo Se-Kabupaten Padang Pariaman Gelar Latihan Gabungan, Ini Lokasinya

164
×

Atlet Taekwondo Se-Kabupaten Padang Pariaman Gelar Latihan Gabungan, Ini Lokasinya

Sebarkan artikel ini

PADANG PARIAMAN, LIPUTAN7.ID – Taekwondo se- kabupaten Padang Pariaman adakan latihan gabungan di lapangan Bola Korong Sungai Sariak, Nagari Malai V Suku, Kecamatan Batang Basan, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (2/6/2024).

Kegiatan latihan peserta Taekwondo gabungan, disambut oleh Wali Nagari Malai V Suku Azirman. latihan tersebut juga diikuti oleh peserta dari kecamatan lainnya. sebelum mereka melangsungkan latihan di lokasi lapangan bola Korong Sungai Sariak, seluruh team berkumpul di kantor Nagari Malai V Suku, Kecamatan Batang gasan.

Azirman, selaku Wali Nagari memberikan sambutan kepada seluruh team yang datang mengikuti latihan gabungan taekwond tersebut. total peserta berjumlah kurang lebih 260 orang dengan didampingi oleh pelatihnya masing-masing.

Turut hadir petugas dari polres Padang Pariaman dalam kegiatan latihan Taekwondo gabungan Arman Koto yang juga pelatih Taekwondo Anas Malik Clup. Selain itu Arman juga termasuk tuan rumah dalam kegiatan latihanitu. Di sisi lain, juga Wali korong Sungai Sariak Nagari Malai V Suku merupakan nama daerah yang menjadi lokasi kegiatan latihan Taekwondo gabungan ini.

“Lapangan bola korong Sungai sariak cukup ramai, hal itu karena mereka latihan bersama yang dilatih oleh SABAM. Ditambah lagi pelatih Club masing-masing dari mereka juga datang ke tempat itu. Latihan Taekwondo gabungan ini sangat seru. Bahkan banyak masyarakat yang datang menyaksikan,” ujar Arman.

Lebih lanjut Arman menjelaskan, latihan Taekwondo gabungan diadakan 1 ki dalam dua bulan. Kegiatan latihan dilakukan secara bergantian di lingkup kecamatan yang ada di kabupaten Padang Pariaman.

“Setiap kegiatan latihan Taekwondo gabungan ini, mereka berdatangan hadir dalam kegiatan yang telah ditentukan harinya, ke lokasi dimana mereka latihan itulah,” papar Arman Koto

Kegiatan yang berlangsung ramai ini, ditonton masyarakat setempat. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang ingin anaknya mengikuti latihan itu agar anaknya bisa menguasai beladiri taekwondo.

“Kami akan ikutkan anak kami, agar nanti bisa bela diri untuk keselamatan dirinya,” tutup ibu yang menyaksikan latihan Taekwondo gabungan yang enggan disebutkan namanya pada awak media ini.