Daerah

Awali Kampanye, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Nurlela Dapil 6 Kunjungi Warga Legok

81579
×

Awali Kampanye, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Nurlela Dapil 6 Kunjungi Warga Legok

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN TANGERANG, LIPUTAN7.ID – Mengawali hari pertama kampanye Pemilu 2024, calon legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional, Nurlela Kunjungi Warga Ciangir Legok di Kecamatan Legok, Jumat (1/12/2023). 

Nurlela merupakan caleg yang bertarung di daerah pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Tangerang, meliputi Pagedangan dan Legok.

Kunjungan tersebut dilakukan karena ia ingin mendengarkan keluh kesah dan melihat kondisi masyarakat di wilayah Ciangir Kecamatan Legok.

“Saya ingin mendengarkan keluhan kesah masyarakat, yang nantinya kalau jadi Anggota Legislatif untuk saya bawa suara tersebut,” kata Nurlela kepada Liputan7.id, Kamis (1/12/2023).

Nurlela melibatkan tokoh pemuda di wilayah Legok untuk mendengarkan keluh kesah yang nantinya dibawa olehnya sampai beliau jadi Anggota Legislatif. Dengan ilmunya dulu pernah menjabat menjadi BPD sebagai pengkritik, Nurlela tak asal ingin menjadi anggota legislatif.

“Sejauh ini di kecamatan saya sendiri belum pernah punya dewan, itu yang membuat saya untuk maju dan ingin menjadi dewan. Khususnya di Pagedangan dan saat ini ada penambahan kuota perempuan 30% , jadi ini kesempatan besar untuk saya sebagai perempuan,” pungkasnya

Selain itu menurut Nurlela yang sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6 mengatakan yang dimana suara ibu-ibu juga sangat mendorong untuk kebutuhan sehari-hari dalam bidang ekonomi, kesejahteraan keluarga, kesehatan mental, dan juga cara bagaimana mendidik anak-anaknya dengan baik.

“Karena anak-anak itu generasi penerus bangsa Indonesia. Yang harus diperhatikan pendidikan nya pun,” tuturnya Caleg DPRD Kabupaten Tangerang asal Pagedangan.

Nurlela akan terus bergerak untuk membenahi wilayah. Dia tidak peduli berapa nominal yang dikeluarkan. Menurutnya, yang terpenting masyarakat.

“Siapapun masyarakat nya mereka ada raja kita, yang harus didahulukan,” kata dia.

Diketahui kampanye pemilu telah dimulai sejak 28 November hingga 10 Februari mendatang. Kampanye saat ini baru sebatas bentuk tatap muka, misalnya peserta pemilu mengunjungi warga, menggelar pertemuan terbatas di gedung atau ruangan sesuai kapasitas. Sedangkan kampanye akbar atau rapat umum baru bisa dimulai pada 21 Januari hingga 10 Februari mendatang.

Selain itu niat baik Nurlela diterima oleh masyarakat di wilayah dapil 6 Kabupaten Tangerang karena ingin memajukan wilayahnya seperti di Kecamatan Pagedangan, Kecamatan Legok, Kecamatan Kelapa Dua dan Kecamatan Cisauk.

Dia juga mengatakan adanya dia mencalonkan sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6 karena masyarakat yang menginginkan.