Peristiwa

Bak Film Action, Penangkapan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Bikin Heboh Warga Sampang

187
×

Bak Film Action, Penangkapan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Bikin Heboh Warga Sampang

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, LIPUTAN7.ID – Polres Sampang Bekuk tiga orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Penangkapan tiga pelaku ini sempat heboh, sebab peringkusan tiga pelaku di pinggir jalan raya Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Sampang ini seperti film action.

Hebohnya lagi, pelaku diringkus oleh sejumlah aparat yang berpakaian preman dengan senjata api laras panjang. Setelah itu, pelaku dimasukkan ke dalam mobil berwana putih. Sontak aksi itu menyita perhatian pengendara serta warga setempat.

Terkait hal itu, Kasatnarkoba Polres Sampang Iptu Andrik Soejarwanto melalui KBO Iptu Safriwanto membenarkan, bahwa anggotanya telah melakukan penangkapan.

Diantara tiga pelaku sama-sama warga Desa Sokobanah Daya, yakni berinisial MT (29), IE (20). Sementara satu pelaku di bawah umur usia 17 tahun. “Pelaku diamankan setelah transaksi membeli narkoba jenis sabu-sabu seberat sekitar 2 gram,” ujarnya, Rabu (13/12/2023).

Ketiga pelaku ini, kata Iptu Safriwanto, membeli sabu-sabu untuk memperoleh keuntungan karena akan dijual kembali. Dalam proses pembelian, mereka memiliki peran berbeda, seperti bocah di bawah umur bersama IE patungan menyediakan uangnya. Sedangkan MT bertugas membeli.

“Kini ketiga pelaku berada di Mapolres Sampang, begitupun sudah kami lakukan tes urine dan hasilnya semua positif mengkonsumsi narkoba,” paparnya.