Daerah

Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Gelar Undian Super Grand Prize

103
×

Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Gelar Undian Super Grand Prize

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.IDBank Sumsel Babel Cabang Lahat menggelar pengundian super Grand Prize Tabungan Pesirah Tahun 2023/2024 dengan total undian sebesar 11 Milyar Rupiah, bertempat di halaman Kantor Bank Sumsel Babel cabang Lahat, Selasa (20/2/2024).

Direktur Bank Sumsel Babel Didit Hardiyanto mengatakan “Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Lahat merupakan Tabungan Pesirah yang bermakna Penggerak Potensi Daerah merupakan salah satu produk tabungan Bank Sumsel Babel yang memiliki banyak manfaat yang mengutamakan layanan dan memberikan banyak kemudahan transaksi kepada nasabah, termasuk memberikan kesempatan yang luas kepada seluruh nasabah berupa undian Grand Prize dengan hadiah 1 (satu) unit Mobil Toyota Rush, 2 (dua) unit Sepeda Motor beserta hadiah menarik lainnya,” Jelasnya.

“Undian ini dilaksanakan satu kali dalam satu tahun untuk periode bulan Januari-Desember 2023. Sebelumnya telah dilaksanakan Undian Super Grandprize yang telah dilakukan pada tanggal 28 Januari 2024 bertempat di Palembang Indah Mali dengan hadiah utama yakni Uang Tunai sebesar Rp550.000.000,00 (Lima ratus lima puluh juta rupiah),” Lanjut Didit.

“Kami menginformasikan bahwa Bank Sumsel Babel telah me-Launching produk Baru yaitu Tabungan Pesirah Raden (Rencana Masa Depan) yang merupakan Produk Tabungan khusus untuk pemilik rekening tabungan/giro di Bank Sumsel Babel yang ingin menabung secara konsisten dengan nominal tertentu setiap bulannya dalam jangka waktu tertentu dalam rangka mewujudkan kepastian rencana di masa depan,” Ucapnya.

“Dan hari Ini kami akan me re-Launching Pesirah Raden bagi nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, khusus bagi 50 Nasabah pembukaan Pesirah Raden pada acara ini, akan mendapatkan hadiah langsung,” Pungkas Didit Hardiyanto.

PJ Bupati Lahat Yang di wakili oleh Asisten 1 Rudi Thamrin SH.MM menuturkan, Bank Sumsel Babel memiliki peran strategis sebagai mitra Pemerintah Daerah sekaligus motor percepatan pembangunan daerah. Sinergi kemitraan antara Pemkab Lahat dan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat menurutnya telah terjalin sangat lama dan harmonis.

“Harapan kita bersama tentunya, semoga jalinan kemitraan dapat terus berjalan dengan baik, terkhusus dalam upaya pembangunan menuju Belitung Timur lebih maju,” katanya.

Selanjutnya, Bank Sumsel Babel juga memiliki peran yang signifikan dalam konteks pembangunan ekonomi, terutama di wilayah Sumatera Selatan dan sekitarnya.

Kemampuan Bank Sumsel Babel membuka jaringan pelayanan di daerah, secara tidak langsung akan membantu pembangunan ekonomi daerah untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat.

“Selain itu, Bank Sumsel Babel Cabang Lahat sudah banyak berbuat atau membantu daerah kabupaten Lahat, baik dalam bidang pembangunan maupun bantuan sosial ke masyarakat,” lanjutnya.

Maka dari itu, dia berharap Bank Sumsel Babel Cabang Lahat dapat senantiasa mempertahankan prestasi kinerja baiknya, terutama untuk senantiasa terdepan dalam melayani masyarakat.

“Teriring harapan pula, bahwa perekonomian Kabupaten Lahat dapat berkembang dengan lebih baik. Seiring terbukanya berbagai akses perbankan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lahat,” kata Pungkas Asisten 1.