Daerah

Banyak Memakan Korban, Dinas PU Terkesan Tutup Mata

108
×

Banyak Memakan Korban, Dinas PU Terkesan Tutup Mata

Sebarkan artikel ini

TANGERANG, LIPUTAN7.ID – Berhati hati lah jika melintas di jalan raya serang karena ada beberapa titik jalan yang kondisinya tidak nyaman untuk di lintasi oleh para pengendara terutama pengguna kendaraan bermotor.

Terpantau di lapangan, tepat nya di jalan raya serang km.21 Kampung Kawidaran RT 15/ RW 005 Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa,terlihat beberapa titik jalan yang berlubang dan jika turun hujan akan mengakibatkan terjadi nya genangan air,hal itu bisa sangat membahayakan para pengguna jalan terutama roda dua.

Seperti hal nya yang terjadi terhadap seorang pengendara yang berboncengan dengan anak nya,ia terjebak ke dalam lubang yang tergenang air akibat di guyur hujan.

Beberapa Saksi mata di tempat kejadian mengatakan bahwa penggunaan motor tersebut tidak mengetahui jika jalan yang di lalui itu berlubang.

“Itu seperti nya orang baru lewat,karena dia ga tau kalau jalan nya rusak”ujar warga yang enggan menyebutkan nama nya saat di konfirmasi.Jumat.29/12/2023.

Terpisah saat di temui di sela sela kesibukan nya,Akew selaku ketua RT setempat menjelaskan bahwa kejadian serupa kerap terjadi di lokasi tersebut.

“Udah gak aneh bang kalau di situ,itu ada orang serang motor nya masih di bengkel gara-gara masuk lubang yang penuh genangan air”jelas nya.

Sementara itu masyarakat setempat dan pengguna jalan lain nya meminta kepada pemerintah daerah Provinsi Banten dalam hal ini dinas terkait untuk lebih memperhatikan lagi supaya tidak ada korban berikutnya.

Hingga berita ini di terbitkan pihak pihak terkait belum terkonfirmasi.