Daerah

Batang Gasan Gelar Rakor Persiapan Hadapi Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten

126
×

Batang Gasan Gelar Rakor Persiapan Hadapi Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten

Sebarkan artikel ini

PADANG PARIAMAN, LIPUTAN7.ID – Ketua TP PKK Kecamatan Batang Gasan,Fitri Edison, menggelar rapat koordinasi dengan Pokja PKK Nagari dan Korong se- Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman, bertempat di aula Kantor Camat ( 11/06/2024).

Fitri Edison mengatakan bahwa, “Rakor ini diadakan dalam rangka persiapan menghadapi jambore PKK tingkat Kabupaten Padang Pariaman yang waktunya sudah dekat. Pada Jambore tersebut akan diadakan berbagai lomba 10 program pokok PKK,” ucapnya.

Fitri Edison menambahkan, “Untuk itu PKK Batang Gasan harus persiapkan diri menghadapi lomba tersebut, makanya pada rakor saat ini sengaja diundang ketua Pokja dan PKK nagari dalam Kecamatan, guna mempersiapkan diri sebagai utusan Kecamatan Batang Gasan, dalam lomba pada Jambore kader PKK tingkat Kabupaten Padang Pariaman nantinya,” imbuhnya.

Camat Batang Gasan, Edison dalam sambutannya pada rakor tersebut mengatakan bahwa, “Pemerintah Kecamatan mendukung penuh kegiatan PKK termasuk memfasilitasinya untuk mengikuti Jambore PKK tingkat Kabupaten Padang Pariaman nantinya,’ katanya.

Selaku Pemerintah Kecamatan Batang Gasan Dia berharap, pada kader PKK agar menjaga nama baik Kecamatan pada ajang tersebut dengan menggenjot peringkat yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

Menurut Edison, Kecamatan Batang Gasan sedang bersiap untuk menghadapi MTQ tingkat Kabupaten Padang Pariaman yang juga diadakan dalam waktu dekat di Kecamatan VII Koto Sungai Sarik. Untuk itu camat mengajak stic holder dari masing masing perlombaan tersebut untuk bekerja keras agar semua ini dapat kita lalui dengan sukses demi menjaga nama baik Kecamatan di tingkat Kabupaten.

Lebih lanjut, Camat beserta Forkopinca Batang Gasan menghimbau seluruh warga masyarakat untuk saling menjaga kantibmas terlebih dalam menghadapi Pilkada pada bulan November 2024 mendatang.