Pendidikan

Berkat Kerja Keras, SMP 4 Kota Pariaman Riah Banyak Prestasi

524
×

Berkat Kerja Keras, SMP 4 Kota Pariaman Riah Banyak Prestasi

Sebarkan artikel ini

PADANG PARIAMAN, LIPUTAN7.ID – Atas kerja keras, kebersamaan anatara Drs M Syaiful dengan para guru, komite, pegawai sekolah, dan orang tua murid SMP Negeri 4 kota Pariaman, hingga meraih banyak prestasi baik tingkat kota, provinsi, dan tingkat Nasional.

Juara yang diraih yaitu 1,2, dan 3 di bidang akademik seperti lomba O2SN Sains Tingkat Provinsi yang meraih juara 1 dalam lomba matematika. Sementara dalam ranah non akademik, seperti lomba seni musik tradisional yang meraih juara 2 di tingkat provinsi.

“Dimana rasa penghargaan diberikan kepada siswa, mereview ulang prestasi yang diraih dilaksanakan sekali dalam satu tahun. Termasuk juga, diberikan hadiah atas bentuk ucapan terimakasih kepada murid,”

“Juga mengundang para guru purnabakti yang akan kami berikan cindra mata pada mereka. Mengingat dan menimbang jasa yang diberikan kepada siswa- siswi hingga banyak meraih prestasi,” kata Kepsek SMPN 4 kota Pariaman, Drs M Syaiful, Selasa (28/11/23).

Dia berharap kepada seluruh guru dan pegawai sekolah ini, yakni agar lebih meningkatkan mutu pendidikan. “Termasuk juga kemajuan dalam mendidik dan melatih siswa – siswi agar lebih semangat dan tekun belajar dan menggali ilmu,hingga meraih segudang prestasi disekolah itu,” paparnya.