Adventorial

Budi Wayono Bacaleg PAN, Mulai Sosialisasi di Wilayah Dapil V

975
×

Budi Wayono Bacaleg PAN, Mulai Sosialisasi di Wilayah Dapil V

Sebarkan artikel ini

JEPARA,LIPUTAN7.ID – H Budi Woyono masuk dalam Bacaleg Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil V Kecamatan Pecangaan, Kecamatan Batealit dan Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara. Minggu (11/6/2023).

Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi telah mendaftarkan anggotanya menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada 12/6/2023 dengan menaiki becak ke KPU Kabupaten Jepara.

Saat pendaftaran Bacaleg PAN diiringi oleh 70 kader dan pengurus naik becak menuju KPU sebagai simbol kedekatan partai terhadap masyarakat.

H Budi Wayono sosok pemimpin dari Purnawirawan Polisi yang berkomitmen. Ia salah satu dari 40 Bacaleg yang di daftarkan Partai Amanat Nasional.

Budi Wayono pun sudah mulai aktif menjadi anggota PAN dan mendatangi Daerah Pemilihannya (Dapil) V di tiga Kecamatan Pecangaan, Kecamatan Batealit, Kecamatan Kalinyamatan.

Budi Wayono saat dikonfirmasi awak media mengatakan, melalui PAN, Ia ingin mengakomodasi aspirasi suara rakyat kecil yang biasa tidak didengar.

“Saat ini aspirasi masyarakat, kurang mendapat perhatian dari Pemerintah, untuk itu kami siap memperjuangkan hak hak rakyat,” kata Budi di kediaman Desa Troso RT.09/RW.10 kecamatan Pecangaan Jepara.

Sosialisasi kepada masyarakat dan Konsolidasi dengan tim pemenangan mulai dilakukan ke Daerah Pemilihan (Dapil) V.

“Daftar Pemilih Tetap desa troso sendiri saat ini berjumlah 18 ribu, Saya yakin bisa mendulang suara di wilayah saya,” tambah Budi dengan optimis.

Ia menambahkan saat ini sudah banyak yang dilakukan untuk pendekatan dengan warga di sana. Salah satunya, setiap pagi Ia selalu mengajak warga setempat untuk olah raga pagi. Serta bersosialisasi dengan mendatangi kegiatan-kegiatan keagamaan warga masyarakat.