Daerah

Bupati dan Wabub Disambut Ribuan Masyarakat Kikim Area di Acara ini

194
×

Bupati dan Wabub Disambut Ribuan Masyarakat Kikim Area di Acara ini

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Luar biasa, Itulah kata yang tepat menggambarkan antusias masyarakat Kikim area dalam menyambut kedatangan Bupati Lahat H Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto dalam acara tasyakuran dan Silahturahmi Bupati Bersama masyarakat se- kecamatan Kikim Area, Selasa 14 November 2023.

Diketahui, Tasyakuran ini sebagai ucapan rasa syukur dan ucapan terimakasih kasih dari masyarakat Kikim Area kepada Bupati Lahat H Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto, atas suksesnya Pembangunan infrastruktur di wilayah kikim area yang terdiri dari Kikim Timur, Kikim Selatan kikim tengah, Kikim Barat dan Pseksu, Kami do’akan kedepannya

Hadir juga dalam acara ini, Sekda Lahat Chandra SH MM, Kepala OPD, Kepala Badan, Unsur Forkopimda, Forkopimcam, sekretaris NU Kabupaten Lahat Kiki Subagio, Kades Se – Kikim Area dan ribuan masyarakat

Dalam sambutanya, Toko Masyarakat Kikim Area H Muhtaridi mengatakan, atas nama masyarakat Kikim Area mengucapkan selamat datang dan selamat bersilaturahmi dengan kami masyarakat di kecamatan kikim area.

Dirinya mengatakan, atas nama seluruh masyarakat kikim area mengucapkan Terimakasih yang tidak terhingga kepada Bupati Lahat H Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto serta seluruh jajarannya yang telah membangun infrastruktur di wilayah kecamatan Kikim Area.

“Kami berharap Bupati Lahat H Cik Ujang dan Wakil Bupati akan selalu mendapatkan kesehatan serta kelancaran dalam beraktifitas, hingga dapat terus membangun kabupaten Lahat yang kita cintai ini,” harapnya.

Sementara itu Bupati Lahat H Cik Ujang, dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat kikim Area.

H Cik Ujang menjelaskan, masa kepemimpinannya bersama H Haryanto sebagai Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat akan berakhir pada tanggal 9 Desember 2023. Maka dari itu, apabila ada kesalahan dan kekhilafan mereka mohon untuk dimaafkan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas segala dukungan, baik itu moril materil doa dan tenaga yang sudah Sangat membantu kami selama ini,” tandasnya.