Peristiwa

Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri 40 Hari Almarhum Isman Sadeli Orang Tua Fitrizal Homizi

246
×

Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri 40 Hari Almarhum Isman Sadeli Orang Tua Fitrizal Homizi

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Menghadiri tahlil dan doa bersama mengenang 40 hari wafat Almarhum isman sadeli orang tua Ayah Fitrizal Homizi ketua DPRD Lahat. Tahlil dan doa bersama berlangsung khidmat di kediaman pribadi Almarhum kelurahan pasar bawah Kecamatan lahat.

Kegiatan dihadiri Bupati lahat Bupati lahat H.Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat Hariyanto, Sekda lahat Candra SH, Bupati Empat Lawang dan Sejumlah Pejabat Daerah dilingkup Pemkab Lahat, Mulai dari Staf Ahli, Asisten, kepala Organisasi, Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah hingga masyarakat insan pres Termasuk kerabat almarhum dan jiran tetangga.

Keluarga Almarhum mengajak masyarakat sekitarnya untuk mendoakan almarhum Ayahanda Isman Sadeli bin Ahmad sari yang meninggal di usia 74.

Dalam kata sambutannya Anak Almarhum Fitrizal Homizi, mengatakan bahwa semasa hidup almarhum sebagai abdi negara pekerja di PT. KAI Tebing Tinggi Empat Lawang patut diteladani, pasalnya sosok almarhum yang disiplin dan berwibawa Dan pemurah hati.

Almarhum (Isman Sadeli ) dikenal humanis, dan ramah kepada semua orang yang dijumpainya. Beliau adalah sosok yang rendah hati, pandai bergaul dan baik.

“Kami dari keluarga besar dari Almarhum menyampai kan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, jika semasa hidupnya Almarhum ada kesalahan atau utang piutang tolong diselesai atau khilafan. Mohon dibukakan pintu maaf kalau semasa hidupnya beliau almarhum pernah berbuat salah, mohon di maaf kan “ucapnya anak almarhum,” ujarnya.

Usai acara tahlil dan doa bersama Kegiatan ini dilanjutkan dengan tausiyah dan keluarga besar sudah menyiapkan untuk makan bersama

Sekadar diketahui, Almarhum meninggal dunia/wafat di usia 74 tahun dan meninggalkan seorang istri dan 7 orang anak, 7 Menantu dan 30 orang cucu.