Pemerintah

Bupati Lahat Ingatkan Netralitas ASN dalam Pemilu 2024

159
×

Bupati Lahat Ingatkan Netralitas ASN dalam Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Bertempat di Opsroom Pemda Lahat digelar Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda Lahat dalam rangka membahas Pemilu 2024, Selasa 13 November 2023.

Hadir langsung dalam rakor ini, Bupati Lahat H Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA, Sekda Lahat Chandra SH MM,Seluruh Unsur Forkopimda Lahat, Bawaslu Lahat dan KPU Lahat.

Rakor yang dimulai dengan mendengar laporan, Saran serta masukan dari semua unsur terkait dilanjutkan dengan mendengar arahan dari Bupati Lahat H Cik Ujang SH.

Dalam arahannya, Bupati Lahat H Cik Ujang SH mengingatkan semua ASN untuk tetap Netral dalam Pemilu tahun 2024 nanti. Dia juga mengingatkan kepada seluruh ASN di Kabupaten Lahat, agar tidak terlibat dalam politik praktis dan tidak berpihak kepada calon peserta pemilu.

“ASN harus netral,” Ungkap Cik Ujang.

Cik Ujang juga berharap, dalam pelaksanaan Pemilu di tahun 2024, kabupaten Lahat akan tetap aman, damai dan selalu kondusif. “Kami ingatkan kepada seluruh masyarakat agar jangan termakan isu dan berita hoax,” tutup Cik Ujang.