Daerah

Bupati Nias Selatan Didampingi Polres Kajari Gelar Sosialisasi 

154
×

Bupati Nias Selatan Didampingi Polres Kajari Gelar Sosialisasi 

Sebarkan artikel ini

NIAS SELATAN, LIPUTAN7.ID – Bupati Nias Selatan didampingi Polres Kajari gelar sosialisasi pembinaan dan pengawasan urusan pemdes, (MS) Bupati Nisel yang didampingi oleh kapolres nias selatan dan kepala kejaksaan nisel (nias selatan) Gelar Kegiatan pembinaan dan pengawasan urusan pemerintahan desa tahun 2023.

Pemda (Pemerintah Daerah) Kabupaten Nisel melaksanakan sosialisasi tersebut melalui inspektorat Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara. Kamis (4/1/2024).

Lanjut, Bupati nisel Dr. Hilarius Duha, memberikan kata sambutan bimbingan kepada peserta seluruh kades (kepala desa) bersama BPD (badan Permusyawaratan desa) meliputi yakni terdiri dari kecamatan Lahusa, kecamatan Mazino, kecamatan Somambawa dan kecamatan siduaori hingga kecamatan susua. Pagi sekitar Pukul 10.00 WIB sampai selesai sore.

Turut hadir para Bapak camat, ASN dan Honor dari Kantor badan inspektorat kabupaten nisel. saat melakukan kegiatan sosialisasi pembinaan dan pengawasan Pemdes (pemerintah desa).

Kegiatan sosialisasi pembinaan dan pengawasan urusan desa ini sudah gelombang ke tiga, Inspektur Amsarso Sarumaha. SH.,MH. Terlaksana baik dan aman kondusif.