Peristiwa

Caleg DPRD Medan dari Partai Perindo Serahkan Klaim Asuransi pada Korban Lalin

444
×

Caleg DPRD Medan dari Partai Perindo Serahkan Klaim Asuransi pada Korban Lalin

Sebarkan artikel ini

MEDAN, LIPUTAN7.ID – Caleg DPRD kota Medan dapil 5 (Medan Selayang, Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Sunggal, Medan Johor, Medan Tuntungan) No urut 10 dari Partai Perindo Maruli Tua Hamonangan Sipayung, atau yg akrab disapa Monang Sipayung ini, menyerahkan secara simbolis klaim KTA berasuransi Perindo kepada warga korban kecelakaan lalu-lintas pada hari jumat 1 September 2023.

Untuk diketahui bahwa kartu asuransi perindo yang diterima korban ini, dibelakang kartu nya terdapat nama Caleg Tandem dari Partai Perindo yaitu: Mayjen (Purn) Victor H. Simatupang,M.Bus. (Caleg DPR-RI Dapil Sumut 1 No.Urut 2), Sri Korpri Manurung,Am.Kep (Caleg DPRD Sumut Dapil Sumut 2 No.Urut 2), Maruli Tua Hamonangan Sipayung,SH (Caleg DPRD Medan Dapil 5 No.Urut 10).

Klaim asuransi perindo ini diterima langsung oleh bapak Raun (65) , warga Kel.Polonia, Kec.Medan Polonia, Kotamadya Medan yang keseharian nya berjualan teh manis & kopi di rumah nya. Bapak yang berumur 65 Tahun ini mengalami kecelakaan lalu-lintas yang mengakibatkan jari manis sebelah kanan patah dan harus dibawa ke rumah sakit Universitas Sumatera Utara (USU) untuk pengobatan.

Terkait hal tersebut korban langsung meng klaim kartu asuransi dari partai yg berlambang Burung Rajawali Mengembangkan Sayap dan Bernomor Urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 tersebut.

Tak butuh waktu lama, klaim kartu asuransi Perindo yg dilakukan korban dengan dibantu Caleg DPRD Medan dari Partai Perindo ini langsung dicairkan.

Bapak Raun & keluarga menyampaikan rasa terimakasih, atas gerak cepat nya untuk membantu proses klaim kartu asuransi perindo ini, tak lupa juga saya beserta keluarga siap mendukung dan mendoakan para Caleg Tandem Partai Perindo yang nama nya tertera diatas bisa duduk untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat wong cilik seperti kami.

“Ini adalah salah satu bentuk rasa kepedulian kami pada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu-lintas di jalanan,” jelas Monang.