Pemerintah

Camat Batang Gasan Buka Musrembang Nagari Malai V Suku Timur 2024

520
×

Camat Batang Gasan Buka Musrembang Nagari Malai V Suku Timur 2024

Sebarkan artikel ini

PADANG PARIAMAN, LIPUTAN7.ID – Camat Batang Gasan, Anton Wira Tanjung, pada hari ini membuka secara resmi Musrembang Nagari Malai V Suku Timur tahun 2024, yang berlangsung di Aula pertemuan Kantor Wali Nagari setempat, yang dihadiri oleh Wali Nagari beserta perangkat, seluruh anggota Bamus Nagari, Babinkantibmas, Babinsa, pendamping Desa serta tokoh tokoh masyarakat dari berbagai unsur, se Nagari Malai V Suku Timur, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman.

Anton Wira Tanjung, dalam arahannya mengatakan bahwa Musrembang ini sangat perlu dilaksanakan mulai dari bawah sampai ketingkat atas, hal tersebut di maksudkan agar pembangunan yang dilaksanakan tepat sasaran dan bermanfaat bagi kebutuhan masyarakat banyak.

Anton Wira Tanjung menambahkan bahwa Musrembang yang dilaksakan tentu saja disesuaikan dengan RAB yang tersedia, dan tentu saja dalam Musrembang inilah dicari skala prioritas yang mempunyai point tertinggi di ajukan ke Musrembang Kecamatan dan Kabupaten.

Untuk itu Anton Wira Tanjung, selaku Pemerintah Kecamatan Batang Gasan pada hari ini Kamis, tanggal 26 Oktober 2023, Musrembang Tingkat Nagari Malai V Suku Timur, secara resmi kami buka, dengan harapan mendapatkan hasil yang terbaik yang sesuai dengan harapan masyarakat.

Wali Nagari Malai V Suku Timur, Buyung Intan, dalam arahannya mengatakan bahwa arah pembangunan nagari sangat ditentukan oleh masyarakat melalui Musrembang ini, Pemerintah Nagari hanya fasilitator, untuk itu diharapkan dalam musrembang ini akan dapat mencari suatu kesepakatan yang terbaik untuk kemajuan nagari kita di masa datang.

Buyung Intan, menambahkan dalam menghadapi tahun politik saat ini, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu menciptakan Kamtibmas di tengah tengah masyarakat, jangan sampai kita terpecah belah, karena kita semua bersaudara, dan ini merupakan himbauan dari Kapolres Pariaman, Kapolsek dan Babinkantibmas yang bersentuhan lansung, mari bersama sama kita ciptakan suasana yang kondusif di nagari kita ini.

Kemudian ucapan terima kasih kepada Camat Batang Gasan yang telah membuka secara resmi Musrembang di nagari kita, dan kepada peserta Musrembang diharapkan selamat berembuk mencari yang terbaik dari usulan usulan yang ada, demi pembangunan nagari kita kedepan, tandasnya.