Daerah

Camat Ibun Pimpin Rapat Koordinasi Rutin: Pentingnya Sinergitas dan Meneruskan Visi dan Misi Bupati Bandung 

135
×

Camat Ibun Pimpin Rapat Koordinasi Rutin: Pentingnya Sinergitas dan Meneruskan Visi dan Misi Bupati Bandung 

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN BANDUNG, LIPUTAN7.ID – Camat Ibun pimpin rapat koordinasi rutin tingkat Kecamatan Ibun bersama dengan Kapolsek Ibun, dan Danramil Ibun, bertempat di aula Kecamatan Ibun, sekitar Pukul 09.00 WIB, Selasa (09/01/2024).

Rakor (Rapat Koordinasi) diinisiasi untuk membahas berbagai isu strategis pembangunan, kamtibmas, kesehatan, saran dan juga masukan yang berkaitan dengan perkembangan wilayah di Ibun.

Adapun kegiatan Rakor rutin di Kecamatan Ibun dihadiri oleh Forkopimcam Ibun, OPD kewilayahan , dan undangan lainnya.

Dalam rapat Rakor di Kecamatan Ibun, dibahas berbagai topik yang meliputi pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi, lingkungan, Kamtibmas dan aspek sosial lainnya yang menjadi fokus perhatian masyarakat Kecamatan Ibun.

Pada kesempatan dalam Rakor, Camat Ibun, Agus Rustandi, S.Ip,. Menyampaikan pentingnya sinergi dan kerjasama antara semua pihak terkait dalam upaya memajukan Kecamatan Ibun. 

“Rakor ini merupakan wadah bagi semua pihak untuk menyampaikan gagasan, masukan, dan saran guna memperkuat upaya pembangunan yang berkelanjutan dan berkesinambungan di wilayah ini,” ungkapnya.

Selain itu Camat juga mengatakan agenda yang dibahas dan disampaikan diantaranya koordinasi dan konsolidasi menuju sinergitas seluruh elemen di Kecamatan Ibun dalam mendukung program kerja / visi misi Bupati Bandung Dr.H.M Dadang Supriatna,S.Ip.,M.Si  dan mewujudkan “Ibun ngahiji sangkan jadi kahiji (Ibun Juara)”.

“Meneruskan Visi dan Misi Bupati Bandung, karena sudah terbukti dan sudah dirasakan masyarakat manfaatnya program program dari Bupati,” pungkasnya.