Pendidikan

Ciptakan Pemimpin Berkemajuan, LDK Digelar Osis SMAN 1 Kembang

860
×

Ciptakan Pemimpin Berkemajuan, LDK Digelar Osis SMAN 1 Kembang

Sebarkan artikel ini

JEPARA,LIPUTAN7.ID – SMA Negeri 1 Kembang melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) menyelenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dengan tema “Membangun Jiwa Pemimpin Yang Berdedikasi Tinggi dan Bertanggungjawab” pada Jumat 18/11/2023 pagi bertempat di Aula SMA Negeri 1 Kembang Kabupaten Jepara. Sabtu (18/11/2023).

Kegiatan ini merupakan program kerja tahunan yang ditujukan kepada pengurus OSIS periode baru. Kegiatan ini dikemas dengan mengadakan pemateri-pemateri yang relevan dengan kebutuhan pengurus OSIS saat ini.

Agus Ja’far, Ketua OSIS SMA Negeri 1 Kembang berharap ada output yang benar-benar nyata setelah diadakannya LDK tahun ini, tentu yang semakin memberikan dampak baik bagi SMA Negeri 1 Kembang.

“Semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik bagi pergerakan organisasi kami kedepannya. Tentu butuh dukungan dari seluruh elemen yang ada di SMA Negeri 1 Kembang, termasuk juga para alumni OSIS”, ucapnya.

Krisna Margarana, Pembina OSIS SMA Negeri 1 Kembang mengucapkan terimakasih kepada pengurus OSIS periode 2023-2024 yang sudah mengusahakan sebaik mungkin untuk melaksanakan kegiatan ini.

“Sebagai pembina OSIS kami berharap semoga kedepannya semakin memberikan impact yang baik bagi kemajuan SMA Negeri 1 Kembang,” pungkasnya.

Dia juga berharap kesatuan alumni bisa ikut terus mengawal pergerakan adik-adiknya sampai bisa menuju OSIS SMA Negeri 1 Kembang yang berkemajuan sesuai dengan perkembangan jaman.