Polri

Dalam 10 Bulan Polres Aceh Utara Bedah 13 Unit Rumah Dhuafa, Juga untuk Fakir Miskin

608
×

Dalam 10 Bulan Polres Aceh Utara Bedah 13 Unit Rumah Dhuafa, Juga untuk Fakir Miskin

Sebarkan artikel ini

ACEH UTARA, LIPUTAN7.ID – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera kembali menyerahkan satu unit bantuan rumah layak huni kepada masyarakat yang membutuhkan, Gampong Hagu, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara. Rabu (18/10/2023)

“Alhamdulillah, hari ini kami dari Polres Aceh Utara telah menyerahkan bantuan rumah layak huni kepada Bapak Murtala di Gampong Hagu, Kecamatan Baktiya Barat. Murtala ini merupakan orang tua dari anak lumpuh layu sejak usianya 4 tahun. Ini merupakan bantuan dari keluarga besar Alumni Akabri 1990, dan ini juga merupakan rumah ke-13. Tadi juga kita sudah menyerahkan satu unit rumah lainnya, yaitu di Lapang,” ujar Deden Heksaputera.

Ia mengatakan, selama 10 bulan bertugas di Aceh Utara, dirinya telah menjalankan program bedah rumah untuk masyarakat fakir miskin.

“Semoga dengan adanya bantuan rumah seperti ini dapat memberikan manfaat kepada penerima,” harapnya.

Disela-sela penyerahan bantuan rumah, kita juga membuka pengobatan gratis kepada masyarakat setempat. Selain itu juga ikut diserahkan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia di sekitar lokasi. Ucap Deden.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, salah satunya dengan menjadikan rumah yang tidak layak menjadi layak huni. Kita berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat membahagiakan penerimanya, begitu harapan Bapak Kapolri serta jajaran Polres Aceh Utara,” tutur Deden Heksaputera.