TNI

Dandim Letkol Czi Donny Pimpin Pelepasan Pindah Tugas Salahsatu Anggota Perwira Kodim 0827/Sumenep

359
×

Dandim Letkol Czi Donny Pimpin Pelepasan Pindah Tugas Salahsatu Anggota Perwira Kodim 0827/Sumenep

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, LIPUTAN7.ID Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi S.E., M.Si. memimpin pelepasan pindah satuan Kapten Cpl Harry Prastowo salahsatu perwira di Kodim 0827/Sumenep.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula makodim 0827/Sumenep, tepatnya di Jalan Ksatrian No. 1, Desa Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada Selasa, (15/08/2023).

Diketahui, Kapten Cpl Harry Prastowo yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 0827/11 Pasongsongan kini berpindah tugas ke tempat baru yakni sebagai Pasi Pers di Korem 084/Baskara Jaya.

Dalam sambutannya, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengatakan bahwa, acara pelepasan sekaligus pindah satuan merupakan upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan di jajaran TNI-AD.

“Selamat dan terimakasih kepada Kapten Cpl Harry yang selama ini sudah berdedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Kodim 0827/Sumenep. Hal-hal yang baik selama berdinas di sini bawalah untuk diterapkan di satuan yang baru, begitu juga sebaliknya,” kata Letkol Donny.

Dandim juga meminta kepada Kapten Cpl Harry yang baru saja dilepas agar tetap jaga komunikasi dan silaturahmi.

“Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih, tetap jalin sikaturahmi, selamat berkarya di tempat tugas yang baru,” pesannya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan piagam penghargaan oleh Dandim 0827/Sumenep kepada Kapten Cpl Harry Prastowo yang pindah satuan, dan foto bersama.

Pantauan awakmedia dilokasi, selain Dandim 0827/Sumenep, hadir dalam acara pelepasan yakni, Kepala Staf Kodim 0827/Sumenep Mayor Cba Ari Pamungkas, Para Danramil beserta perwira staf Kodim 0827/Sumenep, para personel perwakilan dari tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0827/Sumenep, dan Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep beserta pengurus.