Pendidikan

Demi Kemajuan Sekolah, Kepsek SMAN 1 Padang Sago Berjuang Tanpa Lelah

343
×

Demi Kemajuan Sekolah, Kepsek SMAN 1 Padang Sago Berjuang Tanpa Lelah

Sebarkan artikel ini

PADANG PARIAMAN, LIPUTAN7.ID – Berjuang tanpa kenal lelah untuk mencapai kemajuan SMA Negeri 1 Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman. Siapa lagi kala bukan Drs Bakhiar selaku kepsek beserta guru, komite dan pegawai sekolah ini.

Dimana Siswa-Siswinya dalam mengikuti kegiatan di bidang akademik maupun non akademik sangat antusias sekali, dan mendapat juara. Contohnya, di bidang non akademik, yakni olahraga meraih juara 2 pada lomba volly ball yang dilaksanakan di SMA 2 tingkat kabupaten,ada juga meraih juara 2 pada lomba futsal ditingkatkan provinsi.

“Dimana siswa-siswi tamatan tahun ini di terima di perguruan tinggi mengalami kenaikan 100% pada tahun 2023. Yakni siswa yang tamatan tahun ini jauh meningkat dari tahun kemaren, yakni tamatan tahun ini sebanyak 153 orang, yang melanjutkan ke perguruan tinggi sebanyak 68 orang semuanya diterima,”

Hak itu tidak terpeas dari Visi dan misi Drs. Bakhiar, selaku kepsek. Tentunya sebagai Kepsek, dia sudah berbuat banyak untuk memajukan mutu pendidikan dan mencapai keberhasilan yang lebih baik kedepannya.

“Alhamdulillah, kami juga meningkatkan prestasi di bidang akademik maupun non akademik. Adapun ini, termasuk kebanggaan, karena sekolah kami dikenal dan diminati oleh masyarakat Padang Pariaman. Dengan prestasi ini, bagak banyak orang tua mengantar anaknya untuk belajar ke sekolah kami,” papar Drs Bakhiar.