Daerah

Di Lahat Tergelar Kegiatan Pembekalan PPPK 

155
×

Di Lahat Tergelar Kegiatan Pembekalan PPPK 

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Bertempat di hotel Orchid Kabupaten Lahat pada hari ini, Rabu (06/12) di laksanakan pembukaan pembekalan guru PPPK (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja) angkatan ke tiga jenjang SD dan SMP se-Kabupaten Lahat tahun 2023.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Niel Aldrin, beserta seluruh Kepala Bidang dan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat,para narasumber dan guru PPPK dan tamu undangan yang sempat hadir.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Niel Aldrin melalui Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Erhansyah, dalam hal ini menyampaikan, bahwa tujuan utama pembinaan atau pembekalan adalah untuk memberikan bekal dan penguatan pada guru PPPK agar dapat bekerja sesuai dengan aturan menjadi pegawai yang mempunyai pengetahuan, disiplin, loyalitas dan tanggung jawab yang baik serta semangat dalam mengabdi.

“Saya berpesan untuk selalu meningkatkan kemampuan non tekhnis dalam mengadaptasi tekhnologi.”ujarnya.

Diharapkan juga kiranya dengan adanya pembekalan ini akan dapat meningkatkan pemahaman bagi para guru PPPK dalam menjalankan tugas dan fungsinya sehingga kedepannya dapat menjadi guru yang profesional dan dapat memberikan kontribusi yang terbaik dalam peningkatan mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Lahat.

“Kami berharap agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya agar nantinya ilmu yang di peroleh dapat diaplikasikan kepada satuan pendidikan masing-masing,” tutupnya.