Peristiwa

Di Resmikan PJ Sekda Anandas, Garden Dan Glamping Resmi Dibuka Untuk Umum

307
×

Di Resmikan PJ Sekda Anandas, Garden Dan Glamping Resmi Dibuka Untuk Umum

Sebarkan artikel ini

PAGAR ALAM, LIPUTAN7.ID – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Rano Fahlesi didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan menghadiri sekaligus secara simbolis meresmikan objek wisata Anandas Garden dan Glamping, yang terletak di Jalan Laskar Mesaji, Talang Camai, Kelurahan Selibar, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Rabu (08/11/2023).

Dalam sambutannya, Pj Sekda Rano Fahlesi mewakili Pemerintah Daerah menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada pengelola Anandas Garden dan Glamping atas perannya dalam membantu Pemerintah untuk memajukan pariwisata di Kota Pagar Alam.

“Tentunya ini akan menjadi salah satu spot wisata baru di Kota Pagar Alam, dengan harapan mampu meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat di sekitar objek wisata,” pungkas Pj Sekda.

Di tempat yang sama Adam Sitanggang menambahkan dirinya berharap dengan adanya destinasi wisata yang baru di kota Pagar Alam ini mampu memberikan kepuasan bagi para pengunjung dan juga mendongkrak ekonomi kerakyatan bagi masyarakat karena di Anandas dan Glamping ini para pengunjung selain di suguhkan berbagai Fasilitas seperti Kolam renang, wahana bambu juga bisa mencicipi Kuliner khas Pagar Alam yang mana kuliner tersebut di olah dan di jual langsung oleh masyarakat Kota Pagar Alam itu sendiri, ia juga selalu berpesan kepada para crew agar selalu memberikan yang terbaik bagi para pengunjung.

“Silahkan datang dan kunjungi semoga nantinya para pengunjung betah berada di Wisata Anandas Dan Glamping ini,” tegas Adam.

Turut hadir dalam peresmian ini Asisten I Setdako Pagar Alam Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sejumlah Kepala OPD, Camat dan Lurah terkait serta masyarakat Kota Pagar Alam.