Daerah

Di Temukan Gudang Penampungan BBM Bersubsidi Milik Inisial AJ

573
×

Di Temukan Gudang Penampungan BBM Bersubsidi Milik Inisial AJ

Sebarkan artikel ini

BABEL, LIPUTAN7.ID – Hasil Investigasi wartawan Liputan7.id menemukan Gudang Penampungan Bahan Bakar Minyak (BBM) Bersubsidi di Dusun Parit Empat Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (21/11/2023).

Sebelum nya pada tanggal (16/11/2023) Menemukan mobil pecak up BN 8659 RB yang membawa puluhan Teng Bahan Bakar Minyak Bersubsidi Jeni Bio Solar, menuju arah Parit Empat, dan pada tanggal (21/11/2023) pukul 16.22 mobil Tersebut Kembali membawa Puluhan Teng BBM Bersubsidi menuju Dusun Parit Empat, saat hendak masuk kedalam gudang, Team Wartawan Melakukan wawancara kepada sopir mobil yang tidak mau menyebutkan namanya,

Dalam wawancara Sopir Mobil yang membawa BBM tersebut mengakui kalau minyak tersebut adalah minyak Subsidi dari SPBU Di Parittiga, dengan cara mengumpulkan dari para Pengerit yang ada di SPBU, setelah Minyak terkumpul, baru di kirim ke gudang milik inisial AJ, di Dusun Parit empat, Saat di singgung BBM tersebut di pergunakan untuk apa, Sopir tersebut mengaku untuk Excavator.

“Ya pak minyak ini untuk Excavator Soal nya Kalau Pakai minyak industri bos takut excavator ya rusak.” Jelas nya pada wartawan.

Diduga kuat inisial AJ sengaja memanfaatkan para Pengerit BBM untuk memperlancar usaha nya dengan menampung minyak bersubsidi, dari para Pengerit.

Media Liputan7 masih mengupayakan konfirmasi ke pihak yang bersangkutan inisial AJ.

Kapolsek Jebus Kompol Albert H. D. Tampubolon, S. H, mengucapkan terimakasih info yang info yang di terimanya, dan dia berjanji akan segerah mengecek ke lokasi ujar nya saat di konfirmasi melalui Pesan WhatsApp.