Daerah

Disambut Bahagia oleh Ribuan Masyarakat Merapi Area, H Cik Ujang Sampaikan ini

315
×

Disambut Bahagia oleh Ribuan Masyarakat Merapi Area, H Cik Ujang Sampaikan ini

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Kedatangan Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA di Desa Sengkuang Kecamatan Merapi Timur disambut Kebahagiaan oleh masyarakat, Kamis 16 November 2023.

Ribuan Masyarakat dari tiga kecamatan, antara lain, Merapi Barat, Merapi Timur dan Merapi Selatan terlihat sangat antusias, mulai dari pagi warga sudah berkumpul dan sangat kompak menyambut kedatangan Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA.

Sekitar Jam 11.00 WIB Bupati beserta rombongan tiba dan langsung disambut oleh masyarakat dengan iringan iringan musik khas Sumatera Selatan.
Suasana akrab dan tidak ada jarak antara pemimpin dan masyarakat membuat keadaan menjadi teduh meski di tengah cuaca yang lumayan panas.

Dalam sambutanya, Kepala Desa Sengkuang Kecamatan Merapi Timur Jamhari mengatakan, Selamat datang Bupati Lahat dan wakil Bupati Lahat beserta rombongan di Desa Sengkuang, acara ini merupakan bentuk dari rasa syukur kami atas suksesnya kepemimpinan Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA dalam membangun kabupaten Lahat yang kita cinta ini.

“Kami berharap Bupati Lahat H Cik Ujang dan Wakil Bupati akan selalu mendapatkan kesehatan serta kelancaran dalam beraktifitas, hingga dapat terus membangun kabupaten Lahat yang kita cintai ini,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Lahat H Cik Ujang SH dalam sambutanya mengatakan, Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Merapi Area dalam acara hari ini.

H Cik Ujang menjelaskan, Masa Kepemimpinan kami Bersama Bapak H Haryanto sebagai Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat akan berakhir pada tanggal 9 Desember 2023,
Untuk itu apabila ada kesalahan dan kekhilafan mohon untuk dimaafkan.

“Kami juga mengucapkan Terima kasih atas segala dukungan, baik itu moril materil doa dan tenaga yang sudah Sangat membantu kami selama kepemimpinan ini,” ulasnya.