Daerah

DPC PJS Lahat Hadiri Temu Pisah Bersama Bupati Dan Wabup Lahat

170
×

DPC PJS Lahat Hadiri Temu Pisah Bersama Bupati Dan Wabup Lahat

Sebarkan artikel ini

LAHAT, LIPUTAN7.ID – Dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Lahat H.Cik Ujang SH periode 2018-2023 pada tanggal 9 Desember 2023, DPC PJS Lahat bersama organisasi Wartawan yang ada di kabupaten Hadiri undangan silaturahmi dan temu pisah bersama Bupati lahat dan Wakil Bupati Lahat bertempat di Pendopoan Rumah dinas Bupati Lahat. Kamis (7/12/2023)

Turut hadir dalam kegiatan Silaturahmi ini, Bupati Lahat H. Cik Ujang SH, Wabup Lahat H. Haryanto SE, MM, Sekda Lahat Chandra SH, MM, OPD Pemkab Lahat, para Kepala Dinas, Kabag, dan seluruh rekan-rekan jurnalis dari berbagai Organisasi, PWI Lahat, JMSI Lahat, SMSI Lahat, IWO Lahat, AWDI, PJS,FJL,IWO I,PWRI Dan tamu undangan lainnya.

Bupati Lahat H. Cik Ujang SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan wartawan, dan Organisasi yang ada, selama kepemimpinan CAHAYA memberikan berbagai informasi positif kepada masyarakat luas atas pembangunan serta tentang kemajuan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat.

“Alhamdulillah, pembangunan untuk Kabupaten Lahat dimasa Kepemimpinan CAHAYA telah kami laksanakan, dan hampir merata mulai Pelosok, Desa, kecamatan, hingga, Kota Kabupaten Lahat,” ujar Bupati Lahat.

Menurutnya, berbagai program dan janji politik tahun 2023 semasa kepemimpinan CAHAYA telah diselesaikan, serta dapat dilanjutkan oleh Pj Bupati Lahat nanti demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat.

Ketua DPC PJS Kabupaten Lahat Antoni mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Lahat yang mana telah memberikan perhatian penuh kepada seluruh insan pers yang ada di kabupaten Lahat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat H.Cik Ujang SH dan wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MBA yang selama ini telah menjadi orang tua kami insan pers di kabupaten lahat, hubungan kerjasama yang baik selama bapak Bupati menjabat 5 tahun ini, saya selaku ketua DPC PJS Lahat bersama anggota mendoakan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat selalu sehat dan semoga di 2024 kita bisa bertemu lagi,” papar Antoni.