Daerah

Edy Kuswanto Beri Dukungan Pembentukan Pengurus Sekber Relawan Prabowo-Gibran Jepara

391
×

Edy Kuswanto Beri Dukungan Pembentukan Pengurus Sekber Relawan Prabowo-Gibran Jepara

Sebarkan artikel ini

JEPARA, LIPUTAN7.ID – Edy Kuswanto salah satu Caleg Partai Golkar DPRD Jepara, hadir beri dukungan dalam agenda pembentukan dan pemantapan calon pengurus Sekretaris Bersama (Sekber) relawan Prabowo-Gibran Jepara digelar pada Kamis (14/12/2023) malam di Hipmi Corner Bar & Restoran Jalan pemuda Jepara. Jum’at (15/12/2023).

Edy Kuswanto dalam acara pembentukan kepengurusan Sekber Relawan Prabowo-Gibran Jepara, bertujuan untuk memberikan dukungan bagi pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres tanggal 14 Februari 2024.

“Pembentukan Sekber Koalisi Indonesia Maju (KIM) dari Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, Gelora, Garuda, Prima, dan PSI dan organ relawan,” kata Mas Edy sapaan akrabnya.

Terpilih sebagai Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo-Gibran Jepara Helmi Tosin pengusaha transportasi BEJEU Jepara didampingi Ganang Rosidi owner NBL Advertising and Printing Jepara.

Saat ini Organ Relawan yang tergabung dalam Sekber Relawan Prabowo-Gibran Jepara ada dari TKN Gold, Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran), Jaringan Nasional For Gibran, Barisan Pengusaha Pejuang (BPP), Pos Gibran, relawan alap-alap, CS 08, serta perwakilan relawan Prabowo-Gibran lainnya.

Ganang Rosidi memimpin langsung rapat pembentukan kepengurusan Sekber Relawan Prabowo-Gibran dalam kesempatan ini langsung memberikan mandat kepada peserta untuk bertugas sebagai pengurus.

“Untuk selanjutnya Sekber Relawan Prabowo-Gibran bisa mulai berkantor dan beraktivitas di Kantor Pusat Tim Pemenangan Prabowo-Gibran KIM atau Koalisi Indonesia Maju di jalan Pemuda Jepara,” kata Ganang Rosidi.

Ia menambahkan, bagi pengurus Sekber Relawan Prabowo-Gibran bisa segera membentuk Kordes di desa masing-masing.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Relawan Prabowo-Gibran Jepara dan beberapa Caleg dari Partai yang tergabung di KIM atau Koalisi Indonesia Maju.

Nampak hadir, Benyamin Suryo Sabath Hutapea (Bang Benny), Linggom Manurung dari PSI, Rosdiana Nurpasha Lubis dari PAN, Fakih dan Sahli Rois dari Partai Golkar, Lukman Hakim, Ahmad Jazuli, Mbah Kholil dari Partai Gerindra, T. Mangaratua Simbolon dari M&S Law Firm Jepara, Bawazir, Sukamto, Khusairi, Zainal Arifin, dan Rochmadiyanto serta beberapa perwakilan organ relawan lainnya.

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Tengah mengintruksikan agar relawan Prabowo-Gibran di berbagai Kota dan Kabupaten diminta bergerak secara masif dan terstruktur untuk merebut suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.