Polri

Festival Musik Tongtong se-Madura, Polres Sumenep Terjunkan Ratusan Personel

279
×

Festival Musik Tongtong se-Madura, Polres Sumenep Terjunkan Ratusan Personel

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, LIPUTAN7.ID – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan all out dalam melakukan pengamanan pada pelaksanaan Festival Musik Tongtong se-Madura tahun 2023.

Dalam Pengamanan Festival Musik tongtong se-Madura tersebut, Polres Sumenep menerjunkan sebanyak 194 personel. Hal itu diungkapkan oleh Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.,S.H, saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan pengamanan. Sabtu, (14/10/2023).

Menurut AKP Widiarti, Petugas kepolisian tersebut akan disebar di semua titik yang dilalui peserta festival tongtong se-Madura, dan disebar ke sejumlah lokasi yang dinilai rawan kemacetan.

“Kami harapkan pada kegiatan festival musik tongtong ini dapat berjalan aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menikmati hiburan dengan nyaman,” ujarnya.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep tersebut juga mengimbau, kepada seluruh pengunjung agar tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan memperhatikan keamanan bersama.

“Dan pada pengamanan festival musik tongtong se-Madura 2023, Polri dibantu dari unsur TNI, Satpol PP dan dinas terkait lainnya,” jelas AKP Widiarti.

“Kegiatan festival musik tongtong se-Madura 2023, dimulai pada pukul 19.00 WIB dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifah.,S.H.,M.H.,M.Pdi, dengan start Taman Bunga dan Finish simpang 4 BRI Unit Kota yang diikuti 40 grup musik tongtong se-Madura,” pungkas Kasi Humas Polres Sumenep.