OlahragaTNI

Final Dandim Cup 2023, Tim Mlonggo II Berhasil Menjadi Juara Pertama

1889
×

Final Dandim Cup 2023, Tim Mlonggo II Berhasil Menjadi Juara Pertama

Sebarkan artikel ini

JEPARA, LIPUTAN7.ID  Turnamen bola voli digelar dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-78 TNI, dan HUT Ke-73 Kodam IV/Diponegoro. Pada laga final tim voli Mlonggo II sukses menumbangkan tim voli Bangsri.

Tim Voli Mlonggo II keluar sebagai juara I pada turnamen bola voli piala Dandim 0719/Jepara. Prestasi itu diraih pada partai final laga yang berlangsung di lapangan Bola Voli Ratu Kembar Center, Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, pada Sabtu, (7/10/2023) malam.

Trofi beserta hadiah langsung diserahkan oleh Kasdim 0719/Jepara. Penyerahan tersebut sekaligus menandai penutupan gelaran ini.

Dandim 0719/Jepara melalui Kasdim Mayor Arm. Syarifudin Widianto, memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi.

“Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan Pertandingan Bola Volly Dandim Cup dan terima kasih kepada seluruh peserta dan pendamping sehingga pertandingan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, sebelumnya turut dihadiri jajaran Forkopimda, seperti Penjabat Bupati Edy Supriyanta. Termasuk para pejabat teras di lingkungan Pemkab Jepara, hingga sejumlah pimpinan BUMD di Bumi Kartini.

Diketahui bahwa turnamen bila voli ini telah dimulai sejak 27 September 2023. Laga itu mempertemukan 16 tim.

Dalam laga malam itu juga diputar pertandingan perebutan juara III dan IV. Mempertemukan tim Mlonggo I dengan tim Nalumsari. Hasilnya, posisi ketiga ditempati tim Mlonggo I, dan diikuti tim Bangsri.