Sorot

Ganggu Janda Muda Sedang Tidur, Seorang Duda Dilaporkan ke Polres Sampang

182
×

Ganggu Janda Muda Sedang Tidur, Seorang Duda Dilaporkan ke Polres Sampang

Sebarkan artikel ini
Foto: Ilustrasi Red Liputan7.id

SAMPANG, LIPUTAN7.ID – Seorang janda muda SS (inisial/29 tahun) asal Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura harus bangun dengan kaget bukan kepalang saat terlelap tidur di malam hari.

Bagaimana tidak, sebab ada orang tamu tak diundang terbaring tidur tepat di belakang SS. Mulanya Dia tidak mengenali pria tersebut, SS memukul dengan bantal, SS justru mengenal pria tak diundang itu, yang tak lain tak bukan tetangganya sendiri.

“Saya kan kaget, stelah dipukul dengan bantal pria langsung lari melalui pintu samping rumah. Nah saat pria melarikan diri, saya sempat melihat wajahnya, dan ternyata pria tersebut merupakan pria yang dikenal, yakni seorang duda yang tidak lain masih tetangga,” cerita SS, Rabu (20/12/23).

Pasca itu, SS berinisiatif tidak ingin memperpanjang permasalahan itu, dengan cara mendatangi orang tua pelaku dan meminta pertanggungjawaban.

“Saya menegur orang tuanya, agar pelaku ini diberi pelajaran. Eh keluarganya justru menyuruh untuk melaporkan yang bersangkutan ke pihak kepolisian, ” bebernya.

Dengan begitu, SS melaporkan pria tersebut ke Polres Sampang, atas dugaan pelecehan seksual. Demikian itu dilakukan, agar pria tidak melakukan perbuatannya kembali.

“Saya berharap, pelaku segera diamankan dan diproses sesuai perbuatannya,” harapnya.

Berkenaan dengan kasus ini, Kanit PPA Satreskrim Polres Sampang Aiptu Yunus Supriyono tidak menampik atas laporan tersebut. Yakni, dia membenarkan atas laporan dugaan pelecehan yang dilayangkan seorang perempuan di wilayah kerjanya.

“Penyidik sudah melakukan pemeriksaan saksi, pekan ini kami akan panggil terlapor,” tandasnya.