Daerah

Gelar Ngobrol Pintar Intelektual Anak Milenial Ini Yang Disampaikan Narasumber Oktafiansyah Dan Yetti Oktarina. 

3151
×

Gelar Ngobrol Pintar Intelektual Anak Milenial Ini Yang Disampaikan Narasumber Oktafiansyah Dan Yetti Oktarina. 

Sebarkan artikel ini

PAGAR ALAM, LIPUTAN7.ID Tingkatkan sinergitas dan Silaturahmi dengan milenial serta calon anggota DPRD di Kota Pagar Alam Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Davil VII dan juga Ketua Partai PKB Kota Pagar Alam H.Oktaviansyah, ST., MM menggelar Ngobrol Pintar Intelektual Anak Milenial (Ngopi Itam).

Kegiatan yang dilaksanakan Villa Perikanan desa Tanjung aro Kelurahan Kuriban Babas Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam Kamis 04 Januari 2024.

Dalam sambutan nya Engga sapaan akrab mengatakan kegiatan ini bertujuan agar anak anak muda paham tentang politik dan apa itu politik dan juga mengajak para remaja bahwa kaum muda saat ini harus melek dengan politik karena ke depan yang akan menjadi para pemimpin di negeri ini adalah anak anak muda, maka dari itu tujuan dari kegiatan ini adalah merumuskan betapa pentingnya peran serta anak muda di masa yang mendatang .

” Pemuda merupakan tombak utama dari suatu negara karena maju mundur nya suatu negara ke depan tergantung dari keseriusan para pemuda nya saat ini, ” Engga Yang Juga Ketua Partai PKB Kota Pagar Alam.

Di tempat yang sama Mantan Ketua TP- PKK Hj Yetti Oktarina Kota Lubuk Linggau menambahkan untuk bisa memberikan materi yang pas sebagai narasumber manusia tersebut harus tidak pernah berhenti belajar ibarat pepatah jaman sekarang banyak nya generasi Z dan juga ada tahapan yang harus di tingkatkan yaitu kemampuan dan juga paling penting adalah pengalaman karena sebuah karir harus di mulai dari sebuah pengalaman.

” Saat ini paling bagus adalah bagaimana kita menuju kesuksesan dengan cara kita sendiri karena kesuksesan itu harus di mulai dari sendiri, ” Ujar Yetti Oktarina yang merupakan Calon DPD RI untuk Sumsel ini.

Turut hadir dalam kegiatan Anggota DPRD dan calon anggota DPRD Kota Pagar Alam dari partai PKB, Para mahasiswa , simpatisan dan masyarakat.