Kasus

Gerak Cepat Polsek Jatiuwung Datangi Toko Yang Diduga Edarkan Obat Keras Daftar G

169
×

Gerak Cepat Polsek Jatiuwung Datangi Toko Yang Diduga Edarkan Obat Keras Daftar G

Sebarkan artikel ini

TANGERANG,LIPUTAN7.ID – Gerak Cepat dilakukan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota mendatangi sebuah toko kosmetik yang diduga mengedarkan obat keras daftar G jenis Eximer dan Tramadol yang diduga tidak memiliki izin edar.

Toko yang berada di jalan Industri Raya II Desa Pasir Jaya Kecamatan Jatiuwung Kabupaten Tangerang tersebut di kabarkan mengedarkan obat keras yang diduga tidak memiliki izin edar.

Berdasarkan informasi itu anggota Unit Reskrim Polsek Jatiuwung Polres Metro Kota Tangerang yang dipimpin oleh Aiptu Imam Santoso mendatangi toko tersebut namun saat tiba di lokasi mendapati toko dalam keadaan tertutup dan tidak ada aktivitas.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Donni Bagus Wibisono, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Polsek Jatiuwung akan selalu merespon cepat setiap aduan dari masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Jatiuwung.

“Kami akan selalu merespon cepat setiap aduan dari masyarakat, saat anggota mendatangi toko yang di informasikan mengedarkan obat keras jenis Eximer dan. Tramadol anggota mendapati toko tersebut tertutup dan tidak ada aktivitas. “Jelas Kapolsek.Jum’at (22/12/23).

Kapolsek juga berpesan apabila ada gangguan Kamtibmas di Wilayah Polsek Jatiuwung masyarakat jangan segan – segan memberikan informasi karena peran masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Mari kita sama -sama menjaga kamtibmas di Wilayah Polsek Jatiuwung apalagi saat ini kita menjelang Nataru dan pemilu 2024.” tutup Kapolsek Kompol Donni Bagus Wibisono.