KulinerWisata

Grand Opening Istana Seafood Putra Minang Dihadiri Bupati Padang Pariaman

800
×

Grand Opening Istana Seafood Putra Minang Dihadiri Bupati Padang Pariaman

Sebarkan artikel ini

 

PADANG PARIAMAN, LIPUTAN7.ID – Grand Opening istana Seafood Putra Minang di Padang Pariaman dihadiri ribuan orang. Demikian Grand Opening Istana Seafood milik H Mahyudin atau yang akrab dengan sapaan H Kenek ini, dibuka langung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, (11/12) kemarin.

Sementara letak Grand opening istana seafood putra minang cukup strategis. Yakni dekat dengan bandara Internasional Minang Kabau. Tepatnya di di Korong Tiram Nagari Tapakih.

Selain Bupati Padang Pariaman, ribuan tamu juga berasal dari perwakilan Instansi Pemerintah, Swasta, Anggota DPD RI, Awak Media, hingga masyarakat dalam dan luar Padang Pariaman.

Dikatakan Bupati Suhatri Bur, hadirnya Rumah Makan Istana Seafood Putra Minang di kabupaten Padang Pariaman yang terletak di Pantai Tiram itu, sangat menambah daya tarik wisatawan atau pengunjung lainnya untuk datang ke Padang Pariaman. Apalagi letaknya di pantai, yang nantinya membuat para pengunjung semakin betah.

“Saya sangat mendukung dan menyambut baik hadirnya rumah makan ini apalagi menunya menonjolkan masakan khas Pariaman. semoga hadirnya rumah makan ini, bisa meningkatkan para wisatawan untuk hadir ke Padang Pariaman,” ungkapnya.

Suhatri bur menambahkan, semiga dengan adanya restoran-restoran dengan beragam menu khasnya, akan menjadikan tujuan wisata kuliner di padang pariaman dan bisa mendatangkan wisatawan baik domestik maupun wisatawan asing nantinya.

Disambung oleh Putra pemilik Rumah Istana seafood, Fikri mengatakan, bahwa pembukaan rumah makan itu merupakan upaya ekspansi bisnis rumah makan dengan menu andalan seafood.

“Tetapi, menunya bukan hanya seafood saja,  tentunya ada berbagai macam menu khas masakan Pariaman salah-satunya rendang,” jelas fikri yang juga pengurus rumah makan tersebut.

Diuraikan Fikri, bahwa rumah makannya itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Yakni mulai dari mushala, tempat pertemuan, tempat santai, dan tempat lainnya.

“Tentunya fasilitas itu, juga menunjang sebagai daya tarik pengunjung agar semangkin betah saat datang kerumah Makan Istana Seafood ini,” tutup Fikri.