Adventorial

Grand Opening Newest Branch Office ATALIAN Surabaya

581
×

Grand Opening Newest Branch Office ATALIAN Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA,LIPUTAN7.ID – Atalian Global Services Indonesia (Atalian Indonesia) perusahaan asal Prancis yang bergerak di bidang industri penyediaan facility services dan facility management, melakukan Grand Opening Biro Surabaya di Jl. Darmo 105 – 107 Kota Surabaya.

Kegiatan ini di hadiri kurang lebih seratus (100) undangan. PLTO Payton Jawa Bali, dan semua pimpinan perusahan besar turut hadir. Kamis (16/3/03).

Berdasarkan pantauan Media Liputan7.id di lokasi, Jefry johari selaku CEO acara Newest Branch Office Surabaya, pada grand opening ia menyampaikan, bahwa dengan adanya kantor di Surabaya, semoga Atalian akan selalu memberikan pelayanan yang lebih efisiensi dan terbaik.

“Karena Surabaya adalah basis industrial serta akses yang paling mudah untuk komunikasinya dan memberi respon lebih cepat kepada Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Bali dan lain sebagainya. Tutur Jefri.

Surabaya diharapkan bisa memberikan support kepada teman teman yang ada di Indonesia Timur untuk lebih maju.

“Semoga Lima ( 5 ) tahun ke depan menjadi Perusahaan Manajemen terbesar di Indonesia,” imbuh Jefri.

Diketahui Atalian mempunyai tiga ( 3 ) Sagmant. Fagtur, Distribution dan Logistik yang terbesar di antaranya, khususnya jawa timur.

Perusahaan Asing ini hadir di Indonesia sejak 2014, ATALIAN memiliki sekitar 13.000 karyawan dari 12 Cabang yang tersebar di seluruh wilayah, dengan komitmen tinggi dalam menjalankan prinsip kepatuhan (compliance),

Kemudian guna memberikan performa bisnis yang lebih baik bagi pelanggan, maupun mitra bisnis di berbagai industri, hingga masyarakat yang di layani. Pada saat Atalian melakukan Rekrutmen para karyawan melalui proses pelatihan terlebih dahulu.

Hal ini dilakukan dengan harapan “Atalian bisa menunjukan komitmen pada pelanggan dan memberikan kontribusi positif ke lingkungan juga memberikan sosial impact yang positif serta mengubah hidup orang banyak lebih baik,” pungkas Jefri.